Khloe Kardashian, Anggota Klan Seksi Kardashian yang Paling Beda

LAZONE.ID - Nggak cuma paling bongsor, Khloe juga yang paling vokal di keluarga Kardashian

Nama Kourtney, Kim, Khloe, Rob Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner pasti sudah tak lagi asing di telinga kamu. Bertahun-tahun menghiasi TV Amerika Serikat dengan kisah-kisah unik tentang keluarga, publik pun mau tak mau 'dipaksa' untuk mengamati gerak-gerik Kardashian/Jenner walaupun pada akhirnya ungkapan kebencian terhadap keluarga kelas A tersebut tak bisa dihindari.

Keluarga Kardashian/Jenner dikenal dengan ide-ide cemerlang yang kerap dicetuskan untuk mem-branding nama keluarga. Termasuk Khloe, yang berhasil mem-branding dirinya sendiri walaupun disebut sebagai anggota keluarga Kardashian yang paling beda.

Dengan satu kedipan mata saja, kamu pasti langsung tahu apa yang membedakan Khloe dengan saudara-saudaranya yang lain. Sang bintang reality show adalah satu-satunya Kardashian yang bertubuh bongsor dengan rambut ikal dan berwarna terang.

 
Namun tak hanya itu, wanita berusia 31 tahun tersebut juga dikenal paling vokal dan terbuka kepada publik. Itulah sebabnya Khloe diberi tanggung jawab untuk memandu sebuah acara talkshow bertajuk 'Cocktails with Khloe'. Pada acara tersebut, ia tak hanya mengobrol biasa, namun juga menyelipkan curhatan soal masalah pribadinya.

"Tapi perlu dicatat, kami tak bermaksud untuk 'menyerang' siapapun. Kami memang pernah berkomentar soal Miley Cyrus dan Justin Bieber. Tapi kami selalu mencari hal-hal positifnya," ungkap Khloe mengenai acara barunya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Tak hanya itu, Khloe belum lama ini juga merilis sebuah buku bertajuk 'Strong Looks Better Naked'. Dalam buku tersebut, ia tak hanya bicara soal masalah pribadi, tapi juga berbagi tips untuk menjaga kesehatan dan keseksian tubuh.

"Aku sangat senang bisa berbagi filosofi kehidupanku. Kuharap aku bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca di manapun mereka berada tentang bagaimana membentuk sendiri kekuatan dan kecantikan, baik di dalam maupun di luar tubuh," sambungnya.

Tak seperti Kim, Khloe termasuk jarang diberitakan miring oleh media. Namun ketika berita semacam itu muncul, hal-hal miring tersebut biasanya ada sangkut pautnya dengan pembelaan terhadap nama keluarga. Salah satunya ketika Khloe bertengkar hebat dengan Amber Rose di Twitter.

Kala itu, sang model dinilai menyindir Kylie setelah hubungan asmaranya dengan Tyga terkuak. Amber kala itu menyebut Kylie terlalu muda untuk Tyga yang kini berusia 26 tahun dan memiliki seorang putra, King.

 
"Menurutku saat itu Amber sangat keterlaluan dan aku melempar kembali kata-kata yang sudah ia ucapkan. Dia bilang ia sudah menjadi penari telanjang sejak kecil, jadi apa haknya dengan bilang kalau Kylie seharusnya diberi jam malam? Yang kupikir gila adalah ketika ia menyuruh Kylie untuk bertingkah baik sementara ia tak melakukan hal yang sama," tegas Khloe.
 
Kabar miring lainnya pun tak jauh-jauh dari tudingan yang tak lagi asing bagi keluarga Kardashian/Jenner, yaitu tudingan soal operasi plastik. Sebelum menjawab pertanyaan, Khloe membukanya dengan tawa lebar.
 
"Aku sangat ingin mengoperasi payudaraku dan berkonsultasi pada dokter saat aku umur 18 tahun. Saat itu ayahku tahu dan langsung marah. Itulah sebabnya aku sampai sekarang tak menjalani operasi plastik. Begitu juga dengan Kylie yang menyuntik bibirnya agar terlihat lebih tebal. Suntik filler itu hanya sementara. Kylie memang baru 17 tahun, tapi ia bukan gadis 17 tahun biasa dengan hal-hal yang sudah ia lewati selama ini," pungkasnya.

====