Kisah Armand Maulana Mengejar Musik Impiannya

LAZONE.ID - Mampu membuat band yang awalnya biasa aja hingga kemudian menjadi salah satu legend di Indonesia, membuat cerita Armand Maulana ini layak banget untuk di kulik.

Mampu membuat band yang awalnya biasa aja hingga kemudian menjadi salah satu legend di Indonesia, membuat cerita Armand Maulana ini layak banget untuk di kulik. Yup, sama seperti para musisi yang lain, pentolan Gigi ini awalnya juga harus melewati banyak hal hingga akhirnya bisa seperti sekarang ini.

Sejak kecil Armand emang udah menunjukkan kecintaannya terhadap dunia musik. Ketika anak-anak seusianya menyukai lagu bertema anak-anak pula, suami Dewi Gita ini udah menyukai band rock seperti Genesis.

Seiring berjalannya waktu jiwa musiknya makin berkembang. Saat SMA adalah pertama kali untuknya membuat band, Armand merasakan hal yang aneh tapi menyenangkan di dalamnya. Hingga akhirnya ia serius untuk terjun di dunia musik sebagai group band. Bahkan hal tersebut sampai mengorbankan kuliahnya.

Band yang sempat membesarkan namanya pertama kali adalah Next, tapi karena Armand merasa anggota lainnya nggak punya greget yang besar, maka ia memutuskan untuk keluar dan bergabung dengan Triple M.

Nggak lama setelah itu Triple M ini pun berganti nama menjadi Gigi seperti yang sekarang ini. Formasi awalnya adalah Armand, Budjana, Thomas dan Baron. Tapi, band ini pernah mengalami hal-hal sulit seperti sering gonta ganti personil hingga membernya pernah tersangkut masalah.
Tapi, semua hal baik dan buruk sepertinya tetap menguatkan band ini, terbukti udah 18 tahun lebih tapi mereka masih mampu bertahan. Salut!