Komunitas Freestyle Lokal, Gak Kalah Dengan Luar Negeri, Bro!

LAZONE.ID - Asyik juga lho menikmati gaya freestyle klub-klub freestyle di Indonesia. Gak kalay deh sama yang dari luar.

Asyik juga lho menikmati gaya freestyle klub-klub freestyle di Indonesia. Gak kalay deh sama yang dari luar. Kemampuan komunitas Freestyle ini bahkan sudah merambah ke luar negeri, walau baru tingkat Asia, lumayan.

Siapa coba yang gak terpesona melihat keahlian menari-nari diatas roda dua yang boleh dibilang berakrobatik. Ternyata, bro kita juga punya loh komunitas freestyle motor yang gak kalah heboh. Bahkan melahirkan beberapa nama yang diam-diam sudah go publik bermain di luar negeri, meskipun cakupannya masih di benua Asia.

1. Straight Line
Komunitas yang hadir di wilayah Taman Mini Indonesia Indah ini ternyata salah satu anggotanya pernah mengikuti kejuaraan freestyle kelas Asia di Thailand dan juara 1 pula bro pada 2013 silam di acara Stunt Battle Burapa Bikeweek. Reza Syadri Sihombing yang akrab dipanggil Reza SS yang baru-baru ini mengikuti kompetisi freestyle dengan biaya sendiri (no sponsor) di Thailand pada tanggal 11 Februari 2012 yang berlokasi di Central Stadium Pattaya. Wow

2. Jakarta Street Bike
Berawal dari sebuah tongkrongan diwilayah Selatan Jakarta komunitas ini mulai eksis ketika yang namanya freestyle sedang naik daun kayak ulat hijau di sebuah iklan televisi. Ipin nama yang sering mencuat dikomunitas ini bahkan pada acara Asean Stunt Day di acara IIMS 2015 silam.

3. Docter's
Depok City Stunt riders, dari nama saja sudah jelas bro kalau komunitas ini berdomisili dimana, soal pamor juga gak kalah "ngeri" nya bro, tercatat sebagai pengisi acara di sebuah taman bermain milik salah satu stasiun TV dan di-endorse oleh salah satu agen pemegang merek ternama.