Inspiring People

Kontrak Lucu Mark Zuckerberg dengan Sang Istri

  • 14 June 2017
  • 5973 views

Bukti kalo cowo sukses harus tetap setia.

LAZONE.ID -

Lo pasti tau dong Mark Zuckerberg itu siapa? yap sosoknya memang patut banget dicontoh. Ditangannya, Facebook dapat berkembang begitu cepat, bahkan sampai dapat mengungguli platform media sosial lainnya.

Tapi bro, lo salah besar kalo berpikiran bahwa Mark adalah seseorang yang sempurna. Dia sama saja seperti manusia biasa yang tak lekang dari kekurangan. Namun, Mark punya beberapa kebiasaan sederhana yang membawanya pada kesuksesan seperti saat ini.

Kebiasaan itu salah satunya dilakukan kepada sang istri, Priscilla Chan. Sebelumnya, pada 19 Mei 2012, Mark resmi mengikat tali suci pernikahan bersama sang kekasih. Ternyata hubungan keduanya telah berlangsung sejak masa kuliah.

Pernikahan mereka sempat mengejutkan banyak orang, terutama para tamu yang hadir. Saat itu para undangan yang hadir hanya mengetahui bahwa mereka diundang untuk pesta kelulusan Priscilla dari sekolah medis. Namun nyatanya kedua insan muda tersebut meresmikan pernikahan.

Enggak cuma itu, uniknya, Mark dan Priscilla Chan pertama kali bertemu di kamar mandi pada sebuah pesta kampus berapa belas tahun lalu. Saat ini Priscilla menyandang julukan 'first lady of Facebook', bersama Mark keduanya menjadi pasangan kaya-raya yang dermawan.

Nah, walaupun kaya gitu, ternyata Mark termasuk kategori suami-suami takut istri loh. Karena, Mark terkenal dengan orang yang super sibuk dan loyalitas dengan perusahaannya itu sehingga dia harus kerja selama 50-60 jam per pekan.

Jadi, karena itu, Mark dipaksa istrinya untuk menandatangani kontrak hubungan dengan Priscilla. Isi dari kontrak itu adalah Mark harus tidak membicarakan soal Facebook dalam waktu minimal 100 menit per minggu.

Enggak cuma itu, Priscilla juga meminta satu hari seminggu untuk dapat bersama Mark. Kontrak itu akhirnya ditandatangani oleh Mark. Ia juga membuktikan kepada istrinya kalo dia merupakan laki-laki setia yang selalu menepatkan janji di dalam kontrak itu.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...