Kreatif Itu Masalah Perspektif

LAZONE.ID - Rich McCor, hasilkan foto iconic di lokasi sejuta umat. Modalnya, simpel tapi luar biasa unik.

Rich McCor, hasilkan foto iconic di lokasi sejuta umat. Modalnya, simpel tapi luar biasa unik.

Dalam dunia fotografi, sebenarnya loe gak perlu harus paham semuanya, bro. Asal selera dan tingkat kreativitas loe bagus, mau foto biasa pun juga bakal bagus hasilnya. Bermain di perspektif juga bisa bikin foto loe jadi makin keren.

Lihat aja nih hasil karya dari Rich McCor, fotografer asal London, Inggris. Idenya simpel tapi unik. McCor cuma menggunakan kertas yang digunting sesuai dengan imajinasinya untuk memotret bangunan-bangunan terkenal di Eropa.

Lewat akun instagramnya @paperboyo, loe bisa lihat McCor sukses mengubah Big Ben jadi jam tangan. Arc de Triomph yang ada di Paris juga disulapnya jadi orang-orangan Lego dan Menara Eiffel yang disulap jadi roket yang sedang lepas landas.

"Terkadang ide-ide datang secara instan dan setelah itu gue enggak memikirkannya lagi, hingga mereka sendiri yang bermain di pikiran gue. Ketika gue sampai di lokasi, biasanya gue membutuhkan waktu 15 menit untuk mendapatkan foto sesuai keinginan gue," ungkap McCor.

McCor sendiri juga berencana untuk menambah hasil karyanya ini dengan mendatangi New York. Imajinasi apa yang ada di otak dia kalau lihat monumen-monumen bersejarah di Indonesia yaa...