Kylie Jenner, Si Pemilik Bibir Seksi Yang Penuh Kontroversi

LAZONE.ID - Kylie Jenner yang tetap maju di dunia bisnis di tengah kontroversi

Siapa sih yang nggak kenal Kylie Jenner? Bintang reality show tersebut berhasil meletakkan namanya sendiri di puncak kesuksesan lewat dunia bisnis yang digandrunginya sejak kecil. Namun, hal tersebut tak lantas menjauhkan Kylie dari gosip dan kontroversi.

Menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner yang paling kecil, Kylie sudah biasa terekspos melalui kamera-kamera TV yang menyorotinya sejak kecil untuk reality show 'Keeping Up With the Kardashians'. Berada dalam sorotan sejak kecil membuat gadis berusia 18 tahun itu tak hanya dicintai, namun juga menjadi target kebencian publik.

Bagaimana tidak, di usianya yang masih genap 16 tahun, Kylie sudah merasa tak puas dengan tubuhnya dengan menyuntik bagian bibir agar terlihat lebih tebal. Hal ini tentu saja membuat publik merasa Kylie terlalu berlebihan.



"Tapi memang aku sudah sering dibilang seperti itu. Sejak umur 16 atau 17 aku sudah disebut 'fake'. Bahkan aku disebut operasi plastik, sampai disebut tak peduli apapun kecuali uang," ungkap Kylie.

Segala tudingan publik diakui Kylie membuat dirinya muak. "Aku bermimpi suatu hari bisa berada di sebuah tempat di mana tak ada yang tahu siapa aku dan sama sekali tak terdeteksi," lanjutnya.

Namun segala kebencian publik tak pernah membuat Kylie meneteskan air matanya. Satu-satunya penyebab air mata keluar adalah karena luapan kebahagiaan.

"Aku tak ingat kapan terakhir kali aku menangis, tapi saat itu aku sangat bahagia. Kalau tidak salah ketika aku merilis lipstikku. Banyak sekali isu yang terjadi sebelumnya sehingga aku sangat bahagia ketika pada akhirnya semua berjalan lancar. Aku menangis pada ibuku," curhat Kylie.



Namun di balik kontroversinya, Kylie kini tengah mengkampanyekan anti-bullying melalui akun Instagram-nya. Ia terinspirasi dari masa lalunya yang kerap menjadi korban bully teman-teman satu sekolah yang tak suka padanya.

"Aku tumbuh sebagai seorang gadis muda sosialita dengan banyak hal-hal negatif dan komentar jahat yang dituliskan oleh haters secara online. Hal ini membuatku ingin membantu mereka yang benar-benar punya isu untuk melawan bullying tersebut. Aku ingin mereka tetap berpikir positif. Aku ingin menyebarkannya pada fans dan followers-ku di Instagram," pungkasnya.

Kini, Kylie Jenner menjadi salah satu remaja yang paling sukses dengan berbagi lini kosmetiknya, mulai dari extention hair hingga lipstik. Tak hanya itu, Kylie juga menulis sebuah buku fiksi bersama sang kakak, Kendall Jenner, bertajuk 'Rebels: City of Indra: The Story of Lex and Livia'.