Lana Del Rey, Si Cantik Yang Suka Gonta-Ganti Nama

LAZONE.ID - Ngga hanya itu yang membuat penyanyi satu ini menarik, banyak hal unik dan cenderung kontroversial yang patut untuk kamu ketahui.

Penyanyi yang lagi naik daun, Lana Del Rey, emang punya banyak hal yang menarik untuk dikulik. Memiliki wajah yang cantik serta bersuara indah, membuat Del Rey pantas disejajarkan dengan banyak penyanyi hebat seperti Katy Perry dan Rihanna.

Ngga hanya itu yang membuat penyanyi satu ini menarik, banyak hal unik dan cenderung kontroversial yang patut untuk kamu ketahui.

Nama
Lana Del Rey kelihatan seperti nama seorang gadis desa asal Amerika Selatan. Namun ternyata hal tersebut salah besar, Lana Del Rey ternyata bukan nama asli penyanyi seksi ini. Lana Del Rey dipilih karena terdengar glamour dan anggun. Sehingga ia memilihnya menjadi nama panggung. Dan sebenarnya nama asli dari Del Rey adalah Elizabeth Woolridge Grant. Del Rey pernah menamai dirinya May Jailer dan Lizzie Grant, namun akhirnya menggunakan nama Lana Del Rey sebagai nama panggungnya.

Penyuka bola
Ngga nyangka banget kan jika penyanyi bersuara merdu ini ternyata adalah penyuka bola. Del Rey mengaku jika ia adalah penyuka klub liga Inggris, Liverpool. Seperti penggemar bola pada umumnya, Del Rey selalu ngikutin update terbaru dari klub favoritnya tersebut. Dan sering kali Del Rey juga menyaksikan secara langsung klub kesayangannya di stadion Anfield. Selain rutin update liga Inggris, mantan kekasih Barrie-James O’neill ini juga sering menonton liga Skotlandia.

Pecandu alkohol kelas berat
Kamu yang sering mendengar lagu Del Rey, mungkin 'ngeh’ banget jika lirik-lirik yang dinyanyikannya terkesan dalam dan penuh dengan emosi. Del Rey mengungkapkan jika hal tersebut eman benar. Sebagian lirik yang ia buat memang dari perasaannya yang terdalam. Selain itu, hal membantunya untuk menulis lirik adalah ketika ia banyak meminum minuman beralkohol. Banyak lagu yang ia buat ketika dibawah pengaruh alkohol, misalnya beberapa lagu dalam album Born To Die.

Ternyata penyanyi keren ini emang punya fakta-fakta unik ya.