Laura Martin, Cewek Super Di Antartika

LAZONE.ID - Buat yang ngerasa diri loe udah paling perkasa, tahan dulu deh bro. Cewek satu ini dijamin bisa bikin loe jadi ciut deh. Laura Martin, bekerja di salah satu lokasi paling ‘maut’ di muka bumi, Antartika.

Buat yang ngerasa diri loe udah paling perkasa, tahan dulu deh bro. Cewek satu ini dijamin bisa bikin loe jadi ciut deh. Laura Martin, bekerja di salah satu lokasi paling ‘maut’ di muka bumi, Antartika. Martin adalah mahasiswi Geografi dari Universitas St Andrews. Dia berhasil menyingkirkan 2.400 orang dari 83 negara untuk bekerja di kantor pos, paling selatan di dunia, Antartika.

Enak? Keren sih iya, tapi tantangannya juga luar biasa. Ia adalah salah satu orang yang bekerja musiman di Kantor Pos Pinguin. Kalau akhir tahun begini sih dia bilang cuaca disana lagi buruk-buruknya, makanya ada suka dukanya deh tinggal di ujung bumi. Martin mesti tinggal di Antartika tanpa listrik, penghangat dan, nyuci baju pakai air es.
Kalau soal pekerjaan, emang sih relatif gampang bro kerjaannya. Martin mesti memisahkan 70.000 kartu pos dan surat-surat yang dikirim ke seluruh dunia dari Kantor Pos tempat ia bekerja. Nantinya surat yang sudah dipisahkan ini akan dikirm lewat pelabuhan Lockroy.

Di pulau Groudier Antartika ini, Martin bekerja selama beberapa bulan bersama pinguin yang ada di kawasan Antartika ini dan menerima gaji sebesar Rp 16 jutaan per bulan. Nah gimana nih bro? Kalau loe yang ditawarin kerjaan begitu, kira-kira loe terima gak?