Lily-Rose Depp, Pewaris Tahta Johnny Depp

LAZONE.ID - Lily-Rose Depp mulai jajaki karier di dunia hiburan

 
 
Mungkin kamu masih belum terlalu kenal dengan sosol Lily-Rose Depp, namun remaja berusia 16 tahun itu sukses meniti karier di dunia hiburan dengan caranya sendiri. Setahun lalu, wajah cantik putri Johnny Depp tersebut sudah nampang di majalah Australia, Oyster.

Sejak penampilan perdananya sebagai model tersebut, banyak yang tertarik untuk mengontrak Lily sebagai modelnya. Salah satunya adalah Chanel, yang memintanya untuk mempromosikan lini fashionnya pada Juli 2015 lalu.
 
 
 
Namun ternyata, kepopuleran tak selamanya memberikan keuntungan pada Lily. Sang model malah merasa terganggu, apalagi ketika ada beberapa orang yang mengaku sebagai dirinya di media sosial.

"Aku pertama kali pakai media sosial saat usiaku 12 tahun. Aku punya akun private, tapi sejak aku terjun ke dunia modeling, banyak orang yang mengaku menjadi diriku. Rasanya menyebalkan dan aneh," ungkap Lily dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Semakin dewasa, Lily pun semakin mengerti soal konsekuensi yang harus dihadapinya sebagai publik figur. Namun hal tersebut tak membuatnya menahan diri, dan tetap menjadi diri sendiri tanpa mempedulikan komentar publik.

"Rasanya menyenangkan saat usiamu masih 16 tahun. Aku mencoba untuk melakukan hal yang biasa dilakukan remaja seumuranku dan tak peduli apa kata publik. Aku bersyukur dengan apa yang kudapatkan sekarang dan selalu ada harga yang harus dibayar dari apa yang kulakukan. Aku tahu dan tetap terus berusaha untuk bahagia," lanjutnya.
 
 
 
 
Selain terjun ke dunia modeling, di tahun yang sama, Lily juga debut sebagai aktris. Bakat akting turunan sang ayah ditunjukkan oleh remaja kelahiran Prancis tersebut lewat film 'Tusk' pada 2014 lalu. 

Dan tahun ini, Lily sudah membintangi film bertajuk 'Yoga Hosers' sebagai Colleen Colette, dan dua film lainnya, 'Planetarium' dan 'The Dancer' yang masih dalam proses penggarapan.

"Aku sangat mencintai akting, aku bisa saja berakting setiap hari. Mungkin memang jarang, tapi ada kalanya kau seperti bukan dirimu sendiri. Ketika kau bisa mendalami karaktermu sepenuhnya, saat itu adalah saat-saat terbaik. Aku sangat menyukainya. Walaupun aku tak setiap hari mendapatkan pekerjaan ini, tapi aku tetap menyukainya," pungkas Lily.
 
====