Lima Mahasiswa Ini Bikin Sofa Yang Bikin Mager

LAZONE.ID - Lima Mahsiswa asal New Zealand ini ‘jenius’ banget bro. Mereka merancang kursi yang eye catching buat menghiasi kamar atau apartemen loe, sekaligus bikin loe mager alias males gerak Bro.

Lima Mahsiswa asal New Zealand ini ‘jenius’ banget bro. Mereka merancang kursi yang eye catching buat menghiasi kamar atau apartemen loe, sekaligus bikin loe mager alias males gerak Bro.

Mereka adalah Nicole Hone, Darnar Kruy, James Edwards, Nisha Brunt dan Reuben Knauf dari Victoria University of Wellington, Selandia Baru. Hasil karyanya diberi nama sofa The Lullock. Sofa yang dikelilingi dengan "kuntum" terbuat dari busa dan nyaman.

Menurut Taxi Desain, desain sofa ini bakal menyesuaikan dengan tubuh loe ketika diduduki. Bentuk sofanya dengan dasar melengkung dan bebas dipakai buat bergerak. Karena ketika dipakai gerak, kursi juga memungkinkan untuk bolak-balik bersama dengan gerakan tubuh loe.

Cocok deh buat hari-hari musim hujan yang bikin males kemana-mana karena jalanan macet dan banjir. Dengan sofa ini loe bakal makin betah berlama-lama menikmati buku, game atau film-film di rumah loe. Gak perlu lagi berdiri dan duduk lagi karena pegal kelamaan duduk.