Lukman Sardi: Terima Kasih Semua!

LAZONE.ID - Ketika sisi sang sutradara DI BALIK '98 ini terungkap, bermunculan lah cemoohan dari orang-orang yang tidak menyukai pilihannya.

Terima kasih semua!

Mungkin itulah rangkaian kata yang ada di pikiran seorang Lukman Sadri, bintang film populer di Indonesia yang baru-baru ini bikin pro-kontra gara-gara keyakinannya. Sederet cacian dari haters pun menghampiri sosok yang kalem saat tampil di layar kaca ini.

Sebelumnya tidak ada yang mengira jika aktor pemeran K.H. Ahmad Dahlan dalam film SANG PENCERAH ini ternyata meninggalkan agama sebelumnya. Prosesnya tidak sederhana, banyak pergumulan yang ia lewati sebelum mencapai apa yang dipercayainya.

Ketika sisi sang sutradara DI BALIK '98 ini terungkap, bermunculan lah cemoohan dari orang-orang yang tidak menyukai pilihannya. Namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk berpegang pada apa yang dipercayainya.

Salah satu alasan kemarahan dari para haters adalah mempertanyakan profesionalitas seorang Lukman Sardi, yang di tengah kegalauannya sebelum akhirnya berpindah agama, malah berani mengambil peran-peran yang menggambarkan sosok tokoh besar umat Islam di Indonesia ini, termasuk Ahmad Dahlan.

Sementara buat para lovers, Lukman Sardi adalah Lukman Sardi. Apapun agamanya, dia dicari karena nama besarnya di dunia film. Namun tetap saja, kepedulian mereka dengan menjadi pembela kadang malah membuat segalanya menjadi amburadul, terutama dengan debat yang nggak sehat dengan para haters, saling menyalahkan tanpa bawa solusi.

Di balik setiap pilihan manusia tentu ada alasan yang menyertainya. Lukman Sardi telah memilih, bagaimana dengan loe sudahkah memilih menu buka puasa hari ini, Bro?