Margot Robbie, Aktris Seksi yang Makin Naik Daun

LAZONE.ID - Margot Robbie makin terbisa dengan popularitas di dunia akting

Margot Robbie menarik perhatian publik lewat penampilannya di film 'The Wolf of Wall Street' bareng Leonardo DiCaprio. Namun kariernya di dunia akting sudah dimulai jauh sebelum itu.

Aktris kelahiran Australia itu mulai tampil di layar lebar pada akhir tahun 2000-an di beberapa film indie Australia. Pada 2008, Margot pun bermain di opera sabun, 'Neighbours', yang membuatnya mendapatkan dua nominasi Logie Award.



Ingin lebih meraih sukses, Margot pun memutuskan untuk memberanikan diri pindah ke Amerika Serikat untuk bermain serial drama bertajuk 'Pan Am'. Pada 2013, aktris berusia 25 tahun itu pun mulai kerap muncul di film layar lebar seperti 'About Time' dan film yang membuat namanya besar, 'The Wolf of Wall Street'.

"Saat kau di lokasi syuting, tak ada satu pun orang yang bicara padamu, 'Apa kau butuh bantuan?' Mereka tak akan menunggumu, dan mereka tak membutuhkanmu. Jika kau tak tampil menonjol, wajahmu tak akan muncul di adegan mana pun. Dan tekanan semacam itu membuatku bisa berakting hingga pada level yang tak pernah kulewati sebelumnya," ujar Margot.

Kesuksesannya di 'The Wolf of Wall Street', sebagai istri Leonardo DiCaprio, membuatnya kembali mendapatkan peran penting di film 'Focus'. Beradegan mesra dengan Will Smith, sang aktris pun membandingkannya dengan ketika beradegan mesra dengan Leo.



"Aku harus terus menjelaskan pada orang kalau adegan ciuman rasanya selalu berbeda. Hampir mendekati sama tapi berbeda dengan ciuman di dunia nyata. Jadi aku tak bisa menilai yang mana lebih baik, tapi Will dan Leo berada di level yang sama. Mereka berdua jelas-jelas sudah berpengalaman ha ha," lanjutnya.

Margot mengaku tak masalah jika kembali diminta untuk beradegan mesra dan tampil terbuka. Namun, aktris dengan citranya yang seksi tersebut memiliki batasan tertentu soal nudity.

"Tampil telanjang untuk 'menjual diri' rasanya cukup memalukan. Jika seorang sutradara atau fotografer sengaja menyuruh seorang wanita untuk melakukan adegan itu, rasanya sungguh menjijikkan. Kau bisa membedakan," tegas Margot.



Agustus 2016 nanti, film Margot yang sudah ditunggu-tunggu, 'Suicide Squad' akan mulai ditayangkan. Sang aktris sedikit demi sedikit sudah mulai membiasakan diri dengan pengaruh popularitas yang semakin lama semakin bertambah parah.

"Kadang fotografer berdiri di luar rumahku, menungguku untuk tampil buruk. Mereka akan mengikutiku dan menunggu, lalu bersembunyi. Ketika aku tampil sambil makan burger, minum bir, tak pakai make-up, mereka akan mengambil 10 juta fotoku dan mengambil tiga yang paling buruk kemudian mengunggahnya. Tapi aku sudah bisa menghadapinya. Jika kau mau jadi aktor, maka kau harus terbiasa dengan hal-hal seperti itu,"