Maria Harfanti Kasih Kejutan Akhir Tahun, Pemenang Ketiga Miss World 2015

LAZONE.ID - Maria Harfanti, mewujudkan impian Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, Miss World 2015 sebagai pemenang ketiga setelah setelah kontestan asal Spanyol Mireia Lalaguna Royo, yang mendapat gelar juara pertama dan Miss Rusia, Sofia Nikitchuk di posisi kedua.

Maria Harfanti, mewujudkan impian Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, Miss World 2015 sebagai pemenang ketiga setelah setelah kontestan asal Spanyol Mireia Lalaguna Royo, yang mendapat gelar juara pertama dan Miss Rusia, Sofia Nikitchuk di posisi kedua.

Sebelumnya Maria juga meraih kemenangannya dalam tantangan Beauty With A Purpose, yang penghargaannya langsung diserahkan oleh seorang wakil dari anggota keluarga Mandela.

Kemenangan Maria sebagai Beuty With a Purpose setelah setelah mempresentasikan program penyediaan toilet dan air bersih bagi warga di Desa Kamancing, Pandeglang, Jawa Barat. Dalam presentasinya ini Maria menekankan pentingnya air sebagai sumber kehidupan dan perubahan.

Sebagai proyek pengembangannya, Maria terjun langsung dengan masyarakat di beberapa desa yang masyarakatnya harus berjuang untuk mendapatkan air bersih dengan berjalan kaki selama beberapa jam dan menempuh beberapa kilometer. Salut…