Marisa Meyer, CEO Yahoo Yang Cantik

LAZONE.ID - CEO Yahoo, ternyata cewek cantik yang juga punya gelar CEO termuda versi Fortune Tidak banyak perempuan yang menjadi pemimpin sebuah perusahaan IT, apalagi tingkat dunia.

CEO Yahoo, ternyata cewek cantik yang juga punya gelar CEO termuda versi Fortune
Tidak banyak perempuan yang menjadi pemimpin sebuah perusahaan IT, apalagi tingkat dunia. Marisa Meyer, salah satunya. Ia memimpin perusahaan internet ternama, Yahoo. Menariknya, sebelum di Yahoo, Marissa Mayer terlebih dulu bekerja di Google.

Kiprahnya di Google juga gak main-main. Selain sebagai insinyur wanita pertama, Marisa ikut dalam pengembangan berbagai layanan di Google, seperti Google Search, Google Images, Google News, Google Maps, Google Books, Google Product Search, Google Toolbar, iGoogle dan Gmail.

Perempuan kelahiran 30 Mei 1975 juga merancang tampilan laman utama pencarian Google yang sederhana. Sebelum keluar dari Google dan pindah ke Yahoo, ia menjabat sebagai Wakil Presiden Layanan Lokal, Peta, dan Lokasi dan sebagai Wakil Presiden Produk Pencarian dan Pengalaman Pengguna. Ia merupaka CEO termuda versi Fortune 500, yang menjabat CEO Yahoo sejak 2012.