Mau Dong Dismash Bola Tenisnya Ana Ivanovic

LAZONE.ID - Loe boleh bilang tennis player paling cantik adalah Saraphova, tapi untuk urusan sensualitas, tetap Ivanovic jagoannya.

Ada alasannya kenapa cowok nggak hanya suka bola tapi juga tenis. Yup, apalagi kalau bukan deretan para ladies player-nya yang menawan. Mulai dari Saraphova hingga Ana Ivanovic, tenis benar-benar berbeda dengan kehadiran mereka. Loe boleh bilang tennis player paling cantik adalah Saraphova, tapi untuk urusan sensualitas, tetap Ivanovic jagoannya.

Wanita yang lahir pada tanggal 6 November 1987 ini emang emang dianugerahi paket lengkap. Tubuh atletis tapi seksi di balut kulit eksotis dan juga bonus wajah sensual yang bikin pria susah lupa. Beberapa kali menjadi sampul majalah terkenal seperti udah lebih dari cukup sebagai bukti kalau penyuka sushi ini emang sangat cantik.

© Anaivanovic

Soal prestasi, Ana ibarat Messi-nya lapangan tenis. Berbagai raihan fantastis pernah dibuatnya. Mulai dari runner up Wimbledon hingga Gran Slam. Bahkan sebelum ini namanya tercatat sebagai nomor satu di Women Tennis Association.

Mungkin loe bakal terpikat ketika melihatnya di luar lapangan atau memakai dress seksi dalam sebuah acara. Tapi, Ana terkenal sangat garang ketika bermain. Bahkan kecepatan serve-nya mencapai 201 km/jam dan menjadi yang tercepat kelima di dunia. Berani main satu lawan satu?

© Anaivanovic

So, sexy and strong! Ana bakal tetap menghiasi lapangan tenis dengan aksi-aksi smash-nya yang keras dan elegan itu. Make sure buat nggak ketinggalan setiap pertandingannya, Bro!