Maylaffayza, Pemain Biola Keren Didikan Idris Sardi

LAZONE.ID - Sering merasa sendu, romantis atau bersemangat saat mendengar biola digesek? Nah, tambah asyik lagi kalau loe melihat siapa yang main.

Sering merasa sendu, romantis atau bersemangat saat mendengar biola digesek? Nah, tambah asyik lagi kalau loe melihat siapa yang main. Apalagi kalau yang main dara cantik ini, Maylaffayza. Pasti bikin loe makin betah menikmati.

Indonesia memiliki seorang pemain biola keren bernama Maylaffayza Permata Putri Wiguna, atau biasa disapa dengan Fay. Putri pasangan Taufik Wiguna dan Tuti Rochyati ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1976 dan sudah mengenal instrumen musik sejak berusia sembilan tahun. Tidak tanggung-tanggung, suhu untuk permainan biolanya adalah sang maestro, Idris Sardi.

Selain itu, ia juga gape nyanyi karena belajar vokal di Akademi Gita Svara dan dibimbing guru-guru ternama seperti Elfa Secioria, Bertha, Catharina Leimena, serta Ivonne Atmojo.
Rajin menulis blog, mengeksplorasi musik tradisional Indonesia serta jogging dan running, Fay juga ditunjuk sebagai duta jam tangan terkenal dan pernah main film. Ia sudah menelurkan album biola bernuansa pop serta nyanyi, dan menyatakan ingin membuat biola menjadi instrumen musik yang makin diterima di telinga orang Indonesia.

Penampilannya di panggung selalu energetic dan memesona, lengkap dengan rambutnya yang tergerai. Nggak salah, dia salah satu pemain biola keren Indonesia. Betah kan menikmati penampilannya.