Mendadak Ngetop, Pelari Topless Chicago

LAZONE.ID - Kalo di Indonesia, jadi bintang di internet itu biasanya lewat video lucu atau nyanyi dan disebarin via youtube. Tapi beda nih bro sama cowok satu asal Chicago, Amerika Serikat ini.

Kalo di Indonesia, jadi bintang di internet itu biasanya lewat video lucu atau nyanyi dan disebarin via youtube. Tapi beda nih bro sama cowok satu asal Chicago, Amerika Serikat ini. Ia meraih keteranan lewat hobinya lari di malam hari, dengan kondisi telanjang dada bro!

Di Indonesia, olah raga lari memang lagi trendi banget. Tapi yang bikin aksi Ethan Renoe ini jadi luar biasa karena jiwa gokilnya ini. Ia sengaja berlari dengan topless pada keadaan cuaca hujan bro. Tahu sendiri cuaca Chicago di musim dingin seperti ini, malam hari pula. Rata-rata 2-3 derajat Celcius, kadang drop sampai di bawah nol.

Nah, dasar rejeki ya, nggak sengaja ada wartawan yang lagi jalan liputan. Lihat aksi gokilnya, langsung berentiin Renoe. Pas di wawancara ia cuma bilang kalau sengaja lari pas ujan-ujan karena ia emang cinta sama cuaca hujan yang dingin itu.

Hebatnya lagi, setelah di wawancara, ia langsung dapat 900 friend request dari Facebook bro. Maklum aja bro, pas di wawancara si Ethan juga bilang kalo dirinya masih jomblo, makanya banyak yang nge-add Facebook-nya.
Waduuuuhh, modusnya ekstrem!