Mengenal Laura Barriales Si Seksi Presenter Juventus TV

LAZONE.ID - Nggak hanya merekrut pelatih dan pemain aja, Juventus juga menggaet seorang wanita cantik sebagai pembawa acara pada tiap pertandingan Si Nyonya Besar.

Bukan rahasia jika sepak bola nggak hanya disukai oleh para cowok aja. Yup, bahkan cewek pun jika udah gila bola, antusiasmenya bakal mengalahkan mereka para pria. Hal yang sama juga terjadi di level club. Banyak tim-tim besar merekrut mereka para wanita cantik, tentunya bukan sebagai pemain.

Salah satunya adalah klub raksasa asal Juventus yang melakukan hal tersebut. Yup, tim tempat Alessandro Del Piero meraih sukses tersebut, merekrut seorang official broadcaster cewek yang cakep banget bernama Laura Barriales. Tugas Laura adalah memandu acara di Juventus TV dan juga presenter setiap pertandingan si Nyonya Besar.

Menjadi bagian dari keluarga besar dari Juventus, siapa yang menyangka jika Laura emang penggemar berat klub ini sejak kecil. Masih melekat di ingatannya gimana kerennya Zinedine Zidane membawakan kemenangan demi kemenangan untuk klub asal Turin ini.

“Juventus selalu menjadi klub favorit saya selain Real Madrid. Alessandro Del Piero idola saya sejak lama, saya suka sepak bola sejak kecil. Saat di sekolah saya menjadi satu-satunya wanita yang bermain di laga hari Minggu,” ungkap Laura.Hmm, ternyata nggak hanya suka bola aja, tapi si cantik ini juga bisa mengolah si kulit bundar.

Jika nggak ada halangan, Laura bakal memulai debutnya di Juventus TV. Ini nih yang bikin nonton bola jadi makin betah.