Mengenal Pribadi Emma Stone yang Memukau

LAZONE.ID - Di balik sosoknya yang cantik, ternyata Emma Stone juga mempunyai kepribadian yang keren lho.

Salah satu hal yang cukup mempengaruhi kesuksesan film The Amazing Spider-Man adalah hadirnya perempuan cantik ini. Yup, Emma Stone memerankan Gwen Stacy dengan apik dan cerdas. Cewek kelahiran tahun 1988 ini pun menuai pujian berkat aktingnya tersebut.

Emma adalah salah satu dari banyak aktris yang memutuskan untuk memilih pekerjaan ini sejak kecil. Meskipun nggak ada darah dunia sinema dari kedua orang tuanya, namun langkahnya menekuni dunia seni peran emang tepat banget deh.

Untungnya, bukan hanya hal tersebut yang menarik untuk dikupas dari seorang Emma Stone. Nah, berikut adalah ulasan sisi menarik lain cewek kelahiran Arizona ini.

Ijin ke orang tua dengan powerpoint

Hal ini dilakukannya ketika ia memutuskan untuk pindah dan meniti karir ke Los Angeles. Orang tua Emma yang melihat sisi kreatif dan cerdas anaknya ini nggak bisa melakukan apapun kecuali mengijinkan putrinya tersebut. Smart!

Belajar bahasa tuna rungu

Jika beberapa orang memutuskan untuk belajar bahasa Inggris atau Mandarin, nggak begitu halnya dengan Emma. Ia malah serius ingin belajar bahasa tuna rungu. Alasannya adalah bahasa ini sangat unik, pasalnya seseorang mampu berkomunikasi meskipun tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Penyebab di balik suara seraknya

Jika kamu dengarkan baik-baik, pasti bakal dengar deh suaranya yang serak-serak basah itu. Ternyata hal tersebut disebabkan ketika bayi ia menderita semacam sakit perut. Emma saat itu menangis sangat keras sehingga berpengaruh terhadap pita suaranya.

Pribadi yang unik ya Guys. Kalau gini jadi makin ngefans kan?