Michelle Dockery, Ketenaran Bukan Segalanya

LAZONE.ID - Film yang mendongkrak ketenaran Michelle Dockery, mungkin bukan kesukaan loe. Aktris dan penyanyi asal Inggris ini meraih popularitas berkat serial Downtown Abbey yang dibintanginya.

Film yang mendongkrak ketenaran Michelle Dockery, mungkin bukan kesukaan loe. Aktris dan penyanyi asal Inggris ini meraih popularitas berkat serial Downtown Abbey yang dibintanginya. Tapi loe mesti kenal pemeran Lady Mary Crawley ini bro. Cewek berambut coklat ini ternyata keren. Walaupun mendadak tenar, kemana-mana dikejar paparazi, dia tetap cool.

Bagi Michelle, ketenaran itu bukan segalanya, bahkan bisa bikin hidup nggak tenang. Ia mengaku sempat kewalahan menghadapi popularitas. Tapi akhirnya cewek berumur 33 tahun ini akhirnya bisa menyesuaikan diri. Meski jadi sorotan media, ia masih punya kehidupan pribadi seperti saat dia enggak dikenal orang. Itu semua berkat orang-orang terdekatnya.
“Loe bakal menyadarai bahwa media akan cepat menyorot kehidupan pribadi loe. Gue punya orang-orang terdekat yang selama ini mendukung gue dan memberi saran ketika para paparazi sedang menyorot gue. Seperti nyokap dan juga tunangan gue. Dengan dukungan mereka, perasaan gue jauh lebih tenang,” tuturnya.

Selain itu, kalau banyak orang senang jadi berita, Michelle justru konsisten enggak mau sering -sering baca atau nyimak segala berita tentang dirinya. Karena bukannya menyemangati, kadang berita malah bikin down.

“Ketika orang menulis sesuatu tentang diri loe, tentu loe pengin tahu yang mereka tulis. Tapi, ini sangat berbahaya kalau terus menerus dilakukan. Itu kayak seperti lereng yang licin,” tambahnya.

Tapi sekarang keadannya berbeda, karena doi udah gak begitu perduli. Ditambah serial Downtown Abbey yang sudah mau habis masa tayangnya. Bagi Michelle, sekarang waktunya istirahat dari popularitas dan kejaran paparazi. Mau tahu rencananya? Jadi backpacker dan berpetualang ke Australia sampai India.
“Gue enggak pernah punya waktu untuk pergi keluar. Karena gue belum pernah ke Australia dan India, gue pengin ke sana. Atau melakukan interrailing,” tutupnya.