Michelle Keegan dan Statusnya Sebagai Sex Symbol

LAZONE.ID - Diberi predikat sex symbol, Michelle Keegan tak merasa dirinya seksi

Michelle Keegan tak cukup jadi model, aktris dan desainer fashion saja. Predikat sex symbol juga diberikan pada dirinya.

Lama sebelum kariernya di dunia hiburan, Michelle hanyalah cewek biasa yang dibesarkan di Manchester, Inggris, yang mengambil kuliah di jurusan akting. Untuk menghidupi dirinya sehari-hari, sang aktris bekerja sebagai petugas check-in di Bandara Manchester.

Hingga pada 2007, kehidupan Michelle pun berubah. Ia berhasil mendapatkan pekerjaan pertamanya dengan tampil di 'Coronation Street' sebagai Tina McIntyre, mengalahkan 900 wanita yang menginginkan peran tersebut.

 
Sejak itu, wajah Michelle pun semakin sering muncul di TV. Pada 2015 lalu, wanita berusia 28 tahun itu dikontrak untuk membintangi serial drama BBC bertajuk 'Ordinary Lies'.

Tapi tak hanya kariernya di dunia akting yang semakin memperlihatkan kesuksesan, Michelle juga menarik perhatian para pelaku dunia fashion sehingga membuatnya dikontrak sebagai model oleh Garnier Ambre Solaire No Streaks Bronzer Self Tan. 

Dan di tahun yang sama, kulit eksotis dan tubuhnya yang seksi pun membuat Michelle terpilih menjadi cewek paling seksi versi majalah FHM. Mengenai predikat tersebut, sang aktris mengaku tak mengerti kenapa dirinya yang terpilih menjadi urutan pertama.

"Aku banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Aku merasa sangat percaya diri dengan tubuhku. Padahal sebelumnya aku pemalu. Dan sekarang aku disebut sebagai cewek paling seksi sedunia rasanya sangat tak bisa dipercaya. Aku berpikir, 'Apa sih yang mereka lihat?' Karena aku bukan cewek seksi seperti kebanyakan. Aku tak merasa diriku seksi," ujar Michelle.


 
Lalu, bagaimana dengan predikat sex symbol yang diberikan padanya?
 
"Passion-ku tetap di dunia akting dan bekerja untuk TV. Itu adalah sebuah pujian, tapi kalau predikat itu diberikan padaku saat usiaku masih 18 tahun, mungkin aku akan sangat bangga," lanjutnya sambil tertawa.
 
 
Bukan hanya menyibukkan diri di dunia hiburan, Michelle pun menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Lewat British Heart Foundation, sang aktris mengajak publik untuk mendonasikan sofa lama mereka kepada organisasi tersebut untuk kembali diperdagangkan, yang hasil penjualannya akan didonasikan untuk para pengidap penyakit hati yang membutuhkan.

"Ini adalah sebuah cara amal yang sangat baik dan berguna. Aku saat ini sedang dalam proses pindah rumah dan banyak barang-barang yang tak bisa kubawa. Jadi aku mendonasikan sofa tuaku kepada British Heart Foundation yang nantinya akan mereka jual dan hasilnya diberikan pada mereka yang membutuhkan. Aku sangat senang bisa ikut membantu dan mendorong publik untuk terlibat dalam gerakan amal ini," tutupnya.

===