Miley Cyrus yang Tak Peduli Jadi Seleb Penuh Kontroversi

LAZONE.ID - Miley Cyrus bicara soal keluarga yang tak masalah dirinya tampil buka-bukaan

Miley Cyrus tumbuh sebagai gadis kecil ceria yang menghibur para penggemarnya lewat 'Hannah Montana'. Namun semakin tumbuh besar, aktris dan penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu mengubah image-nya menjadi sosok yang cukup kontroversial.

Sosok baru Miley pertama kali menjadi sorotan ketika tampil seksi di atas panggung MTV Video Music Awards pada 2013 lalu. Kala itu, duet Miley dengan Robin Thicke di atas panggung menuai kritikan karena disebut terlalu syur.

Semenjak itu, Miley pun mengubah image-nya secara keseluruhan. Penyanyi berusia 23 tahun itu mulai kerap mengunggah foto-foto bugil, hingga terang-terangan mengisap ganja.



"Saat aku mendengar kritikan dari orang-orang, aku sama sekali tak mempedulikannya. Karena kadang malah terdengar kocak buatku ha ha," ujar Miley dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Tak hanya pada Miley, kritikan pun kemudian diarahkan pada sang ayah, Billy Ray Cyrus, yang oleh publik dianggap gagal dalam membesarkan putri sulungnya. Padahal menurut Miley, ayahnya sudah menjadi orangtua yang baik karena tak melarang putrinya melakukan hal-hal yang ia sukai.

"Kedua orangtuaku sangat bangga dengan apa yang aku kerjakan. Ayahku tak peduli dengan apa yang kulakukan di atas panggung. Ia tahu kalau aku dilabeli sebegai seleb kontroversial. Aku tak memaksa mereka untuk mengerti, tapi paling tidak bisa menerimanya untukku," lanjutnya.

Miley pun juga kerap berganti-ganti pasangan setelah pertunangannya dengan Liam Hemsworth batal. Tak hanya menjalin asmara dengan pria, sang musisi juga tak malu-malu bermesraan dengan sesama perempuan.



"Aku pergi berkencan, tapi mengubah gayaku setiap dua pekan. Begitu juga siapa yang sedang kupacari. Tapi setiap kali aku kepergok dengan seseorang, orang-orang langsung melabeliku sedang menjalin asmara. Aku sama sekali tidak mengerti. Siapapun yang makan malam denganku selalu disebut sebagai pacarku ha ha," sambung Miley.

Namun di balik itu semua, hal-hal yang mungkin di anggap kontroversial oleh publik ternyata menjadi sebuah inspirasi bagi Miley. Ia menyebut fase 'gilanya' sebagai saat-saat di mana ia tengah menjalani proses kreatif.

"Memang kelihatannya sangat hectic, tapi tetap ada pembatas dalam duniaku yang orang-orang tak bisa melihatnya. Tentu saja pembatas tersebut nyata bagiku. Aku selalu bilang, aku ini orang yang sangat ekstrim tapi logis. Aku tipe orang yang sangat logis. Walaupun alasanku tak logis untukmu, tapi itulah alasannya. Aku tak hanya ngomong asal-asalan," pungkasnya.