Model Curvy Ini

LAZONE.ID - Dunia modelling atau fashion terkenal dengan model-model berpostur langsing, semampai, bahkan cenderung tipis.

Dunia modelling atau fashion terkenal dengan model-model berpostur langsing, semampai, bahkan cenderung tipis. Hampir enggak ada orang-orang seperti Clemente Desseaux, yang punya ukuran badan yang lebih, orang bilang montok.

Tapi bukan rasa minder atau bingung ngecilin badan, Desseaux malah tampil sesksi dan percaya diri. Ia mendobrak tradisi dunia fashion, menjadi model iklan brand kenamaan. Termasuk brand kondang produsen sepatu cewek, Christian Louboutin.

Ini menjadi sejarah baru buat dunia fashion. Model iklan dengan model berpostur curvy, baru kali ini ada. ”Sepertinya brand terkenal Perancis seperti Christian Louboutin menggunakan wajah gadis curvier sebagai langkah besar," buka Desseaux.

Desseaux yang cantik berasal dari Perancis. Awalnya ia menuntut ilmu di perguruan tinggi dan memperoleh gelar BA dalam Pemasaran Internasional, tapi kemudian pindah ke Miami, lalu ke New York City ketika karier modeling-nya mulai bersinar.

Selain model, Desseaux juga aktif menulis di blog-nta, mulai dari makanan dan berbagai hal. Louboutin bukan satu-satunya brand fashion mewah yang dibintanginya. Di gelaran New York Fashion Week, ia juga menjadi model untuk Beth Ditto.