Inspiring People

Mr Extreme, Superhero Dunia Nyata di Amerika

  • 15 May 2017
  • 765 views

Ada superhero dunia nyata yang melindungi warga San Diego, Amerika Serikat.

LAZONE.ID -

Mr Extreme bukanlah superhero yang ada di film-film seperti Batman, Superman, Captain America, Ironman, Thor dan masih banyak lainnya. Mr Extreme ini superhero yang ada di dunia nyata bro, tepatnya di San Diego, California, Amerika Serikat.

Sama seperti superhero pada dasarnya, Mr Extreme juga bertugas menolong orang-orang yang sedang mengalami masalah kriminal.

Pria bertubuh gemuk ini bekerja sehari-hari sebagai satpam ketika di siang hari. Tapi bro, pas malam hari doi berubah nih jadi superhero. Dengan helm militer dan jubah ala batman di pundaknya, Mr Extreme siap melindungi masyarakat San Diego.

Kalo lihat bentuk fisiknya yang gemuk doi memang terkesan kurang cocok untuk jadi superhero, namun dengan tekadnya yang kuat dalam membela kebenaran doi bisa menjadi pahlawan yang diidamkan atau diharapkan oleh masyarakat San Diego.

Peralatan yang doi gunakan dalam membasmi pelaku kriminal enggak menggunakan peralatan yang melarang undang-undang di sana kok, Mr Extreme cuma menggunakan semprotan lada, alat kejut listrik dan borgol. Tapi bro, kata doi, yang paling penting disiapkan adalah mental dan bela diri.

Nah, salah satu aksi terbaik Mr Extreme ialah disaat doi dan partnernya sedang patroli di jalanan yang sepi di San Diego. Ketika berjalan, doi dengar suara teriakan wanita.

Setelah ditelusuri olehnya dia mendapatkan seorang pria yang sedang melakukan tindak kekerasan kepada wanita, pada saat itu pria tersebut sedang menendang kepala wanita yang terlungkup kebawah.

Jelas bro, doi yang mempunyai insting superhero langsung mengejar pria tersebut. Pria itupun lari ketakutan. Mr Extreme terus mengejarnya, sedangkan partnernya menolong wanita tadi dan mencoba menelepon polisi serta ambulans.

Mr Extreme akhirnya berhasil buat si pria kasar tadi terpojok bro. Pria tadi sempat memberikan perlawanan kecil namun bisa diatasi Mr Extreme dengan gaya muay thainya, tak lama kemudian seorang polisi berhasil menemukan mereka dan membawa sang pria ke kepolisian setempat.

tags : pahlawan

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...