Natalie Dormer, Tak Hanya Ingin Dianggap Seksi

LAZONE.ID - Natalie Dormer tak hanya ingin dilihat sebagai aktris seksi tapi juga aktris berbakat

Fans 'Game of Thrones' pasti sudah nggak asing lagi dengan Natalie Dormer. Pemeran Margaery Tyrell tersebut menarik perhatian fans lewat paras cantik dan keseksiannya.

Aktris kelahiran Inggris tersebut sudah tertarik dengan dunia akting sejak masih sekolah. Sehingga nggak usah heran kalau Natalie bisa dikontrak untuk bermain di film-film besar sekelas 'Captain America: The FIrst Avenger' hingga 'The Hunger Games' dan proyek besar HBO, 'Game of Thrones'.

Bermain di drama yang dibuat berdasarkan novel milik George R. R. Martin tersebut, Natalie berkali-kali diminta untuk memamerkan tubuh polosnya di layar kaca. Ditanya soal pendapatnya mengenai adegan-adegan syur yang ada, ia berharap tak hanya dilihat dari keseksian tubuhnya saja, namun juga bakatnya.



"Kalau ditanya pendapat, aku nggak tahu harus jawab seperti apa ha ha. Pemberdayaan wanita tak harus dilihat dari seksualitasnya. Dan di industri ini, kau akan melihat sutradara dan penulis pria yang ingin menunjukkan kesetaraan gender dengan membuat karakter seorang wanita pembunuh yang keren. Sementara itu pemberdayaan wanita menurutku bukan harus dilihat dari seksualitasnya," ungkap Natalie.

Itulah kenapa Natalie sangat bersemangat ketika mendapatkan kesempatan untuk bermain di 'The Hunger Games'. Ia berperan sebagai Cressida dengan potongan rambut undercut dan tato di kepalanya.

"Sungguh rasanya sangat menyenangkan bisa bermain sebagai sosok wanita yang tak dihubung-hubungkan dengan kisah cinta dengan seorang pria. Aku sudah mulai lelah duduk sambil mengenakan gaun sutra di 'Game of Thrones'. Rasanya menyenangkan bisa mengenakan sepatu boots dan berlarian di lumpur selama sembilan bulan ha ha," lanjutnya.



Walaupun kerap vokal mengenai feminisme dan seksualitas, namun Natalie merasa tak memiliki persamaan sifat dengan Margaery atau pun Cressida.

"Aku kerap menjadi lelucon teman-temanku. Aku bermain sebagai sosok femme fatales yang bisa menguasai dunia. Tapi aku tidak begitu. Aku adalah tipe cewek yang cerewet, unik dan kikuk ha ha ha," tutup Natalie.