Otak Di Balik Bengisnya Ducati XDiavel

LAZONE.ID - Di pameran EICMA 2015 di Milan, Italia, Ducati gak mau ketinggalan dengan menghadirkan Ducati XDiavel.

Di pameran EICMA 2015 di Milan, Italia, Ducati gak mau ketinggalan dengan menghadirkan Ducati XDiavel. Satu lagi nih motor touring dengan mesin bengis dari pabrikan asal Italia ini, bro. Nah, otak dibalik motor garang ini adalah Stefano Tarabosi..

Doi punya peranan sebagai Product Manager dalam pembuatan Ducati XDiavel ini, bro. XDiavel ini emang tampilannya gak berubah banyak dari Diavel sebelumnya, tapi bagian mesin juga ternyata ikut dikasih peningkatan. Semua juga berkat tangan ahli Stefano ini.

Gak heran Stefano bisa membuat XDiavel ini makin bengis. Doi lulus dari Uniersity of Bologna jurusan teknik mesin dengan catatan cum laude, bro. Setelah dari situ, Stefano lanjut kuliah di European Institue of Design jurusan design management.

Mesin seksi dengan high performance memang sudah mendarah daging bagi Stefano. Sebelum berlabuh di Ducati, Stefano sebelumnya pernah bekerja di bagian Design Center di pabrikan mobil legendaris asal Italia. Apalagi kalo bukan pabrikan dengan logo kuda jingkrak, Ferrari. Pantesan!