Pamela Anderson yang Tetap Seksi di Usia 48 Tahun

LAZONE.ID - Kepercayaan diri Pamela Anderson tak pernah luntur semakin bertambahnya usia

Status ikon seks boleh saja diberikan pada sejumlah aktris seksi muda Hollywood. Namun predikat tersebut hingga kini masih tetap melekat pada Pamela Anderson walaupun usianya kini sudah hampir mencapai 50 tahun.

Hingga kini, Pamela pun masih kerap diminta untuk tampil bugil di sejumlah pemotretan. Salah satunya pada Februari lalu, bintang 'Baywatch' tersebut masih percaya diri untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya pada publik.



"Aku masih suka coba-coba saat pemotretan. Contohnya, aku suka bermain dengan interpretasi sang fotografer tentangku. Aku akan mencoba apa saja. Aku bukan tipe orang yang harus berpose itu-itu saja," ujar Pamela.

Sehingga usia pun sama sekali tak pernah menjadi halangan bagi Pamela dalam pekerjaannya. Ibu dua anak itu bahkan mengaku kini tengah menikmati masa-masa tuanya.

"Aku sebenarnya sangat menikmati pertambahan usiaku. Aku sangat mengidolakan beberapa wanita yang lebih tua dariku, seperti ibuku, yang tetap glamor dan menyenangkan di usianya. Bertambah tua bukan akhir dari segalanya. Aku tahu masih banyak yang akan kulalui," sambungnya.



Namun Pamela mengaku memiliki sebuah penyesalan yang lama ia sembunyikan. Sang aktris menyesal telah menjalani operasi pada payudaranya.

"Ya seharusnya tidak usah ditunjuk juga tahu, sih. Ha ha ha. Jadi intinya, pada satu saat kita akan menyadari kalau sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus," pungkasnya sambil tertawa.