Pelayan dengan Penyakit Vitiligo Ini Sukses Jadi Model Hot

LAZONE.ID - Awalnya banyak yang mengatainya

Bro, jadi ada pelayan wanita di Italia bernama Francesca Conti yang menderita Vitiligo. Wanita 20 tahun itu menderita kondisi kulit yang ditandai dengan bercak putih di sekujur tubuh akibat hilangnya melanin sejak enam tahun lalu.

Awalnya, doi enggak percaya kalo dia menderita Vitiligo. Namun, pada akhir musim panas enam tahun lalu, akhirnya dia percaya. Sejak itulah Vitiligonya terus berkembang. Francesca ngaku kalo dia minim pengetahuan soal penyakit itu, sehingga enggak jadi masalah buatnya.

Pelayan dengan Penyakit Vitiligo Ini Sukses Jadi Model Hot

Bahkan, doi malah suka dengan kondisi seperti itu karena membuatnya terlihat unik. Francesca sendiri bisa mengabaikan komentar-komentar kejam dari sebagian orang yang enggak memahaminnya.

Tapi Francesca enggak peduli. Doi selalu berpandangan jika setiap orang bisa terlihat baik dan cantik dengan menerima dirinya sendiri. Tapi meski begitu, banyak juga orang yang mendukung dan memuji keindahan kulitnya yang berbeda itu.

Enggak cuma itu, justru dengan kondisi kulit yang berbeda itu Francesca bisa menjadi seorang model dewasa. Doi emang awalnya enggak nyangka bisa menjadi seorang model sampai akhirnya seorang fotografer bernama Mauro Saranga melihatnya di media sosial.

Setelah berkomunikasi, Francesca akhirnya bersedia menjadi model paruh waktu. Yaudah, setelah itu foto bugilnya menarik banyak fotografer lain.