Pembalap Cantik Carmen Jorda Ramaikan Lintasan F1

LAZONE.ID - Kehadiran seorang wanita seksi bernama Carmen Jorda dan tunggangannya di F1 siap bikin kamu deg-degan!

Banyak yang berpikiran kalau arena balap hanya diperuntukkan buat pria saja. Di arena untuk memacu adrenalin ini, biasanya kehadiran wanita hanya sebagai penghibur bagi penonton atau pembalap yang melakukan race. Namun, sepertinya para pecinta F1 di musim ini akan dibuat tegang. Kehadiran seorang wanita seksi bernama Carmen Jorda dan tunggangannya siap bikin kamu deg-degan!

Wanita seksi dengan rambut pirangnya ini bukanlah orang baru di dunia F1. Ia merupakan putri mantan pembalap dunia Miguel Jorda. Tahun 2015, wanita dengan senyum menggoda ini telah resmi bergabung dengan tim Lotus dan dipastikan akan ikut meramaikan ketegangan di arena balap F1.

Dreams come true! Begitu jawab wanita sensual ini saat ditanya perasaannya ketika bergabung dengan Lotus. Nggak ada yang menyangka jika Jorda ternyata telah menunggangi kuda besi sejak ia berusia 10 tahun. Kamu juga nggak boleh meremehkan kemampuannya dalam mengendarai mobil F1, ya! Tercatat sudah lebih dari satu dekade ia konsisten meramaikan kompetisi seri GP3.

Simak sedikit catatan pribadinya, yuk! Di tahun 2012, pembalap cantik ini merupakan bagian dari tim Ocean Racing Technology yang berkompetisi di GP3. Musim ini ia mendapatkan posisi yang enak. Jorda akan bekerja dengan program simulator Lotus yang punya tugas berat untuk mendatangi Grand Prix dan menguji ketahanan mobil E23 Hybrid.

Eits, tunggu dulu! Ternyata Jorda bukan wanita pertama lho, yang merasakan kerasnya F1. Sebelumnya tercatat Susie Wolff adalah wanita yang sempat menjadi cadangan tim Williams. Guys, siap-siap dibikin tegang ya, sama Carmen Jorda!