Penakluk Ronda Rousey, Feminin Banget

LAZONE.ID - Holy Holm, cewek cantik super tangguh asal Amerika Serikat ini berhasil mengejutkan dunia.

Holy Holm, cewek cantik super tangguh asal Amerika Serikat ini berhasil mengejutkan dunia. Ia sukses merebut gelar juara dunia kelas bantam UFC 193 dari Ronda Rousey di Etihad Stadium bro. Holm menumbangkan Rousey pada ronde kedua lewat sebuah tendangan ke arah kepala. Abis ditendang, Rousey langsung tepar bro. Gileeee, sadis bro!

Tapi siapa sangka loh, Holm ternyata enggak segaran kelihatannya. Bahkan ia bukan maniak gym seperti kebanyakan atlet, "Saya gak pernah ngabisin waktu selain latihan secara serius di gym bersama pelatih."

Holm juga ternyata sangat lembut dan feminin banget, bro. Begitu menang, yang pertama dilihatnya adalah orang-orang terdekatnya. "Ayah, ibu, saudara kandung dan suami saya gak bisa ngomong apa-apa. Mereka larut dalam emosi dan hanya melemparkan senyum kearah saya. Suami saya, dia datang dan bilang ,’aku bangga padamu’. Ayah saya cuma bilang, ‘itu takdir’," katanya.

Yang paling luar biasa, Holm merayakan kemenangannya dengan perempuan banget juga. Sesudah tampil perkasa di atas ring, dia buru-buru sibuk dandan, menyulap diri jadi cantik dan wangi. "Mandi, aku mempersiapkan diriku agar terlihat cantik. Karena orang terdekat sudah menunggu di sebuah pub."