Perkenalkan, Ini Josephine Skriver Model Seksi Victoria's Secret yang Baru

LAZONE.ID - Mimpi Josephine Skriver berlenggak-lenggok di panggung Victoria's Secret akhirnya jadi kenyataan.

 
Setiap tahunnya, Victoria's Secret selalu merekrut model-model seksi untuk merepresentasikan produk pakaian dalamnya. Masih di awal tahun 2016, mereka pun memperkenalkan Josephine Skriver, Victoria's Secret Angel (sebutan model Victoria's Secret) yang baru.

Model kelahiran Denmark tersebut akan menyusul kesuksesan model-model senior sebelumnya seperti Adriana Lima, Alessandro Ambrosio hingga Candice Swanepoel, untuk berlenggak-lenggok di atas panggung Victoria's Secret sambil mengenakan pakaian-pakaian dalam yang indah dan seksi. 
 
 
Josephine ternyata bukan pemain baru di dunia modeling. Kariernya dimulai sejak ia masih bayi, ketika diminta untuk menjadi model bungkus Pampers. Saat remaja, gadis yang kini berusia 22 tahun itu bertandang ke New York dan mulai menunjukkan keseriusannya di bidang modeling dengan bergabung di salah satu perusahaan modeling di Denmark, Unique Copenhagen, setelah kembali ke negara asal.

Pada Februari 2011, Josephine untuk pertama kalinya terpilih menjadi model catwalk dengan memperagakan busana untuk Calvin Klein hingga Rag & Bone di New York Fashion Week. Tak tanggung-tanggung, ia pun rela pindah ke Milan dan Paris ketika mendapatkan kontrak dengan Gucci, Dolce & Gabbana, Balenciaga, Chanel hingga Yves Saint Laurent.

Dan pada 2013, kiprahnya mulai dilirik oleh Victoria's Secret sebelum diminta untuk berpartisipasi dalam salah satu peragaan busananya. Ia kembali diminta untuk berpartisipasi pada 2014 dan 2015 sebelum resmi menjadi Angel Februari ini.
 
 
 
"Saat ini mimpiku benar-benar menjadi kenyataan. Aku tak percaya bisa menjadi Victoria's Secret Angel. Terima kasih untuk semua dukungannya padaku. Aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari sebuah klub yang luar biasa! Rasanya sungguh gila!" ungkap Josephine tak percaya.
 
Wajah Josephine sebenarnya tak lagi asing di dunia hiburan. Bagi kamu yang nge-fans banget pada Selena Gomez, pasti pernah melihat wajah Josephine pada salah satu foto di Instagram sang musisi. Begitu juga Kendall Jenner, yang ternyata adalah sahabat baik Josephine, apalagi keduanya memiliki kesamaan.
 
 
 
Nah, penasaran kan dengan kiprah Josephine di panggung Victoria's Secret? Kalau gitu, tunggu sama-sama di peragaan busana mendatang, ya!