Perkenalkan Komodo Lewat Food Truck Di LA

LAZONE.ID - Komodo yang identik dengan dengan penglihatan lemah dan tidak berpendengaran, besar, tapi mematikan, ternyata bisa diolah jadi sesuatu yang lezat Bro.

Komodo yang identik dengan dengan penglihatan lemah dan tidak berpendengaran, besar, tapi mematikan, ternyata bisa diolah jadi sesuatu yang lezat Bro. Di tangan Chef Erwin Tjahyadi dan rekannya, komodo yang merupakan binatang buas dan langka khas Indonesia itu, dikenal sebagai olahan menu di Asian fusion Truck-nya. Slogannya pas banget, ‘Dangerously Good Food’.

Chef Erwin seorang master dari pelatihan di Le Cordon Bleu dengan kombinasi bumbu Indonesia tampil dengan menu Eropa. Diantaranya, Taco menjadi populer dengan sebutan Komodo 2,0. Rasanya asin dikombinasikan di atas sirloin steak dengan salad jagung manis berbumbu campuran paprika, bawang daun ketumbar, dan lobak.

Ada juga Asian Marinated Chicken Taco. Tampil medley dengan ayam, nasi goreng jalapeno, jeruk mandarin, dan daun bawang. Salah satu menu dengan rasa Indonesia sekali, adalah Jawa Taco. Dengan daging babi rendang direbus dalam santan dan atasnya salad tomat mentimun, menjadi salah satu Taco terbaik kreasi Erwin.

Komodo Food Truck telah mendominasi pasar food truck yang antara lain menyebar melalui majalah GQ and Gourmet. “Komodo tidak hanya dikembangkan sebagai kepercayaan, tetapi loe bisa melakukan petualangan. Loe pasti akan menikmatinya, karena kami tahu loe akan menemukan sesuatu yang menyenangkan di food truck kami,” promonya.