Pernah Dibully, Ayu Gani Sekarang Sukses Jadi Model

LAZONE.ID - Pernah Dibully, Ayu Gani Sekarang Sukses Jadi Model

Jangan deh nge-bully orang lain, karena semua orang itu sama bro. Iya, sama-sama manusia! Kalo emang lo di bully, tunjukin ke orang itu kalo lo itu bisa lebih sukses dari dia. Contohnya seperti yang dilakuin oleh Ayu Gani.

Dulu, teman-teman sekolahnya memanggil Gani dengan sapaan ‘kecoak’ atau ‘tempat sampah’. Masa sekolah yang seharusnya menyenangkan, malah jadi siksaan bagi gadis berdarah Jawa itu. Berbagai intimidasi pernah doi dapat dari seniornya. Bahkan, pernah seluruh teman sekolahnya menjauhinya.

Pernah Dibully, Ayu Gani Sekarang Sukses Jadi Model

Karena itu, Fani tumbuh menjadi gadis pemalu dan kurang percaya diri. Tapi, ada suatu hari dimana Gani bangkit dan mengumpulkan keberaniannya. Doi, mengambil risiko untuk berhenti kuliah di sebuah universitas swasta di Yogyakarta dan beralih menjadi model di Jakarta.

Gani kemudian mengikuti ajang pemilihan model bergengsi “Asia’s Next Top Model” dan menjadi pemenang pertama. Kini Gani mendapatkan kontrak kerja dari agensi model dunia. Ia bahkan menjadi wajah e-commerce ternama di Asia, Zalora. Gani berhasil buktiin kepada dunia, juga kepada orang-orang yang dulu membencinya kalo ia bisa bangkit dari keadaan paling buruk dan semangat menggapai impiannya.