Pesona 4 Atlet Muda di Arena

LAZONE.ID - Tak hanya memiliki catatan rekor yang sempurna, sejumlah atlet wanita ini juga mempunyai kecantikan luar biasa yang mampu melengkapi pesonanya saat beraksi.

Tak hanya memiliki catatan rekor yang sempurna, sejumlah atlet wanita ini juga mempunyai kecantikan luar biasa yang mampu melengkapi pesonanya saat beraksi. Garang namun seksi!

Mereka pun mampu meluluhkan hati jutaan para penonton yang menyaksikan pertandingannya. Siapa saja?

Kim Yuna

Si cantik Kim Yuna adalah seorang atlet seluncur indah asal Korea Selatan. Julukan Sang Ratu Es didapatkannya dari sederet prestasi membanggakan yang diraihnya. Yuna juga kerap menjadi bintang iklan, sekaligus menelurkan beberapa album duet bersama bintang Kpop.

Mckayla Maroney

Atlet senam indah yang berasal  dari California, Amerika Serikat ini memulai karirnya sebagai atlet pada tahun 2009 dan telah berhasil meraih beragam medali emas dan perak di ajang Olimpiade maupun kejuaran senam indah dunia. Sama halnya dengan Yuna, di negaranya, Mckayla juga tak hanya dikenal sebagai atlet namun ia juga mencoba untuk beradu acting di beberapa serial televisi Amerika.

Clair Bidez

Atlet snowborders berparas cantik yang juga adalah seorang model asal Amerika yang spesialisasinya adalah half-pipe atau pemain yang melakukan berbagai atraksi pada trek mirip pipa besar dibelah dua. Wajahnya cantiknya juga  sempat mewarnai majalah Sport Illustrated edisi pakaian renang pada tahun 2010.

Therese Johaug

Bintang olahraga cross country ski asal Norwegia ini berhasil menjodohkan keterampilan memukau dengan penampilan klasik snow bunny. Wanita berusia 25 tahun ini kerap dijuluki Duracell karena kecepatan tinggi, daya tahan dan energinya mampu meraih sederet medali sebagai bukti layaknya dia menyandang julukan itu.

Kalau dari Indonesia, siapa ya yang bisa bersaing di kategori atlet cantik dan mempesona?