Pria Beruntung Penakluk Model Victoria's Secret

LAZONE.ID - Para pria berikut sukses membuat para lajang makin galau dengan berhasil menggaet para model kelas satu ala Victoria's Secret.

Bisa jadi model pada salah satu brand pakaian dalam paling mewah dan mahal di dunia, Victoria’s Secret, adalah sebuah kebanggaan sekaligus keberuntungan bagi para model wanita. Tentu saja mereka nggak hanya bisa mengenakan pakaian dalam tersebut untuk pertama kalinya, tapi juga bakalan dapat popularitas yang nggak tanggung-tanggung. Tapi apa cuma mereka yang merasa bangga dan beruntung?

Selain itu, orang yang beruntung lainnya adalah para pria yang berhasil menggandeng para model cantik ini. Siapa saja pria yang berhasil menaklukkan hati model cantik nan seksi Victoria’s Secret?

Adam Levine

Pria yang jadi ikon band populer Maroon 5 ini baru saja resmi menjadi suami model hot Victoria’s Secret, Behati Prinsloo. Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Adam dan Behati meresmikan pernikahan mereka pada Juli 2014 lalu. Congrats Adam!

Tom Brady

Satu lagi pria beruntung yang bisa menggandeng supermodel seksi dan cantik, Gisele Bundchen. Dia adalah pemain kunci pada laga American Football, Tom Brady. Keduanya menikah pada Februari 2009 silam dan sudah punya 2 anak yang super lucu dan bikin gemes.

Jason Statham

Pria yang identik dengan kepala plontos ini sukses bikin iri pria di seluruh dunia. Pasalnya, Statham berhasil memadu kasih dengan model terseksi Rosie Huntington-Whiteley. Meskipun rentang usia keduanya cukup jauh, yakni 20 tahun, tapi nggak menyurutkan kobar asmara keduanya.

Sunnery James

Nggak ada lagi yang bisa bikin pria lain envy kecuali seorang pria yang berhasil memperistri model Victoria’s Secret. Dia adalah DJ Sunnery James yang sudah resmi menikah dengan Doutzen Kroes pada tahun 2011 lalu.

Wih, punya para di atas cukup beruntung dengan sukses memperistri para model kelas satu. How about you, Guys? Udah ngincar model yang mana?