Pria Ini Harumkan Nama Indonesia melalui Kompetisi Desain Internasional!

LAZONE.ID - Dari situ, doi sukses membangun sebuah usaha clothing line

Keren nih bro, seorang mahasiswa Institut Seni Indonesia tiba-tiba namanya meroket setelah memenangkan kontes desain cover album band kenamaan asal Amerika Serikat, Maroon 5. Doi ialah Bayu Santoso.

Doi sendiri enggak nyangka kalo terpilih. Dan hal itu pun yang merubah hidupnya 180 derajat bro. Sebelum mengikuti kontes desain cover album Maroon 5, Bayu cuma seorang pemuda biasa.

Keluarganya pun terbilang sederhana. Memang, dari kecil doi sudah bekerja keras. Dulu, Bayu sering menggembala kambing. Bahkan, dari subuh aja doi udah bangun untuk mangantri agar dapat ampas tempe yang akan diolah menjadi makanan untuk kambing-kambingnya.

Pria Ini Harumkan Nama Indonesia melalui Kompetisi Desain Internasional!

Dia diajarkan hal itu oleh orangtuanya untuk mengerti gimana susahnya hidup dan tanggung jawab. Nah, pelajaran itulah yang doi bawa ke masa dewasa.

Saat mahasiswa, doi berhasil memenangkan kontes desain cover album terbaru milik band Maroon 5 yang bertajuk V. Sebenarnya, doi enggak pernah menargetkan untuk memenangkan kontes tersebut. Berkat kemenangannya, Bayu pun memperoleh tiket gratis untuk menyaksikan konser Marron 5 di mana pun dan kapan pun.

Nah, dari situ deh doi semakin semangat untuk berkarya di bidang desain. Uang hadiah kontes tersebut pun digunakannya untuk membangun sebuah usaha clothing line. Sekarang doi lagi fokus nih di clothing line-nya.