Queen of Underwater Photography, Marischka Prudence

LAZONE.ID - Cewek kelahiran 27 Juli 1984 ini punya segudang cerita menakjubkan tentang keindahan Indonesia di blog-nya

Bagi kaum traveler, nama Marischka Prudence pastilah sangat dikenal. Cewek kelahiran 27 Juli 1984 ini punya segudang cerita menakjubkan tentang keindahan Indonesia di blog-nya, dan stok foto-foto indah di akun Instagram yang bakal bikin loe ngiler, pengen mengunjungi tempat-tempat yang dikunjungi oleh Marischka ini.

Lahir di Bandung dan besar di Metro TV. Iya, Marischka memang dikenal sebagai reporter Metro TV, Bro. Dia juga adik dari Chantal Della Conchetta yang pasti lebih loe kenal lagi. Kini, Marischka dikenal sebagai sosok selebriti buat para traveler.

Well, nggak ada yang mengira juga kalau Marischka hobi traveling. Tapi seiring dengan berkembangnya waktu, Marischka sering berbagi pengalaman travelingnya, baik itu dalam tulisan di blog, ataupun foto-foto yang diupload di media sosial, khususnya Instagram.

Nah, bicara soal Instagramnya Marischka Prudence yang punya akun @marischkaprue ini. Loe akan menemukan banyak foto-foto menarik, terutama untuk foto underwater, Bro. Baik foto yang diambil sendiri, atau dijepretin orang lain, semuanya memberikan kesan yang lain daripada yang lain.

Seperti foto di atas, yang diambil saat Marischka lagi asyik berenang di Club Med Bali. Kameranya mungkin canggih, tapi teknik yang dimiliki juga canggih, Bro. Kayaknya butuh tenaga ekstra buat menenggelamkan separuh lensa ke dalam air dan menjaga supaya air kolam tetap tenang dan menghasilkan foto di atas ini.

Selain itu, Marischka tampaknya juga cinta mati sama kehidupan di bawah laut, seperti karang dan ikan-ikan yang hidup di dalamnya. Coba loe simak foto di atas, saat dia lagi asik menikmati keindahan alam bawah laut Pulau Alor.

Selain itu, simak juga cerita visual dia tentang Pulau Hatta di Laut Banda yang karang dan penghuni laut lainnya masih terjaga dengan baik, Bro. Benar-benar bikin ngiler dan pergi ke sana.

Masih banyak foto-foto lain hasil jepretan Marischka Prudence yang bakal bikin loe bersyukur hidup di Indonesia. So, kalau loe traveler sejati, kerja yang keras. Kumpulkan tabungan sebanyak mungkin sebelum mengambil cuti buat traveling ke seluruh negeri.

Indonesia is waiting for you, Bro!