Resign dari Bankir, Pria Ini Pilih Jadi Tukang Sate

LAZONE.ID - Kerja sesuai pasion memang lebih nyaman bro.

Lo pasti pengen banget kan punya pekerjaan dengan penghasilan yang besar dan jabatan yang tinggi, ditambah perusahaan tempat lo kerja merupakan perusahaan besar. Tapi, hal yang diinginkan semua orang itu berbeda dengan pria bernama Rio Vimory.

Bayangin bro, Rio rela resign dari pekerjaannya sebagai bankir di sebuah bank besar di Zurich, Swiss. Dan lebih kagetnya, dia lebih memilih berjualan sate khas Indonesia.

Rio berjualan sate bukan hanya bermodal nekat. Sejak dua tahun lalu, dia memang sudah memikirkan untuk membuka bisnis kuliner di food truck. Walaupun dia meninggalkan posisi bagus di kantornya, Rio yakin banget kalo berjualan sate lebih membuatnya bahagia ketimbang bekerja sebagai bankir.

Emang sih, pada saat kuliah Rio pernah membuat tesis tentang food truck. Nah, hal itu lah yang menjadi bekal pria berusia 34 tahun ini untuk membuka bisnisnya di Zurich, Swiss.

Dan siapa sangka bro, respon dari para pengunjung yang datang sangat menakjubkan. Banyak banget dari mereka yang suka sama sate itu loh. Tau-taunya, Rio sampai melakukan uji coba dan bereksperimen ke kalangan terbatas agar satenya bisa diterima atau laris.

Dari kisah Rio ini lo semua bisa mengartikannya sendiri kalo bekerja itu harus sesuai dengan hati atau pasion lo bro. Jangan hanya terpaksa yang malahan buat hidup lo enggak nyaman dan tersiksa.