Ronaldo Rambah Bisnis Hotel

LAZONE.ID - Siapa yang enggak kenal sama Cristiano Ronaldo. Pemain bola asal Portugal dengan nomor punggung 7 ini bisa dibilang sebagai pebola tersukses abad ini bro.

Siapa yang enggak kenal sama Cristiano Ronaldo. Pemain bola asal Portugal dengan nomor punggung 7 ini bisa dibilang sebagai pebola tersukses abad ini bro. Namun hal itu sepertinya belum cukup bagi CR7. Kini mantan kekasih dari Irina Shayk tersebut merambah dunia bisnis hotel. Ia melakukan investasi terbesar yang pernah dilakukan seorang pemain bola.

CR7 bekerjasama dengan operator hotel Grupo Pestana SGPS SA untuk membangun empat hotel butik dengan kapastias 400 kamar. Hotel ini akan dibuka dibeberapa negara seperti Portugal, Spanyol dan Amerika Serikat.
Untuk bisnis ini, Ronaldo menggelontorkan dana investasi sebesar $ 81 juta. Ini adalah nilai investasi paling besar yang pernah dilakukan oleh seorang pemain bola. Keempat hotel yang akan dibangun ini, Ronaldo mengungkapkan bahwa dua hotel akan dibuka tahun depan menempati wilayah Portugis dan Lisbon. Sedangkan sisanya akan dijadwalkan pada 2017 dengan menempati wilayah Spanyol dan Amerika Serikat.

“Ini adalah proyek terbesar dalam hidup gue,” ujar pria 30 tahun tersebut seperti dilansir dari Skift.com. “Ini investasi di daerah yang sama sekali berbeda. Tapi karena loe bisa bayangkan tujuannya adalah untuk mengurus masa depan gue dan masa depan anak gue,” tambah Ronaldo.