Ryn Weaver, Dapat Kontrak Rekaman Lewat Tinder

LAZONE.ID - Banyak jalan menuju sukses bro. Enggak dapat pacar lewat Tinder, Ryn Weaver dapat kesepakatan yang gak kalah keren, kontrak rekaman! 

Banyak jalan menuju sukses bro. Enggak dapat pacar lewat Tinder, Ryn Weaver dapat kesepakatan yang gak kalah keren, kontrak rekaman! Lucunya, Ryn menemukan Benny justru dari akun tinder temannya. Kalau jodoh memang enggak kemana yaa...

Awal mulanya nggak sengaja. Jadi, empat tahun lalu ketika cewek asal Los Angeles ini pindah ke New York, ia bertemu dengan teman mantan pacarnya, Benny Blanco. Benny adalah produser yang sering menangani artis terkenal seperti Katy Perry, Maroon 5, Wiz Khalifa.

Ryn menemukan Benny dari akun Tinder temannya. Dari situ mereka membuat janji untuk bertemu. Ryn tahu kalau Benny memang pekerja musik. Dari ngobrol iseng dan reuni seru, berujung dengan Ryn menunjukkan demo suaranya lewat akun Soundcloud-nya.

Abis denger suaranya Ryn, Benny ternyata kesengsem. Enggak ngajakin pacaran sih, tapi langsung ngajak Ryn untuk kerjasama dan bikin kontrak rekaman bro!