Sarah McDaniel Model Seksi dengan Warna Mata Berbeda

LAZONE.ID - Sarah McDaniel yang bikin jatuh cinta dengan warna matanya

 
Masih ingat dengan model cover majalah Playboy yang dirilis awal Februari 2016 lalu? Sarah McDaniel adalah model pertama yang dipilih oleh majalah pria tersebut untuk tampil tanpa nudity. Yuk, lebih dekat dengan sosok Sarah!

Sarah sudah mulai memikat publik sejak foto-fotonya beredar luas di media sosial. Tak hanya karena kecantikan dan tubuhnya yang seksi, gadis berusia 20 tahun itu juga menjadi sorotan karena warna bola matanya yang berbeda. Tapi ternyata, 'kekurangannya' tersebut malah sempat membuat Sarah minder saat remaja dulu.
 
 
 
"Aku tak terlalu mencintai diriku sendiri saat itu, jadi kupikir orang-orang mulai menjauh dariku karena aku tak percaya diri. Tapi saat ini aku sudah bisa mencintai diriku sendiri dan menjadi percaya diri dengan segala hal yang ada pada tubuhku. Mungkin itulah kenapa orang-orang mulai tertarik padaku," ungkap Sarah dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Kini, sarah sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu followers di Instagram. Tak hanya mengunggah foto-foto seksinya, ia juga memberikan update pada fans mengenai kegiatan apa saja yang dilakukannya saat sedang istirahat dari pekerjaannya.
 
 
Sarah tak memungkiri Instagram dan media sosial yang dimilikinya menjadi salah satu hal yang membuatnya tenar seperti sekarang. Ditambah lagi dengan sifatnya yang ceria dan mudah berteman dengan siapapun, membuat orang-orang semakin penasaran dan tertarik.

"Aku tahu banyak orang yang menyukaiku karena aku aneh, sering bercanda dan semacamnya. Jadi kurasa mereka akan lebih menyukaiku karena sifatku dibanding model-model lain berpayudara besar," selorohnya sambil tertawa.
 
 
 
Ketenarannya di media sosial kemudian membuat majalah Playboy tertarik dan memintanya menjadi model untuk sampul non-nudity pertama mereka. Namun ketika ditanya apakah ia tertarik tampil tanpa busana, Sarah mengaku siap.
 
"Semua perempuan berpikir kalau Playboy itu agak 'jorok'. Tapi aku sama sekali tak menolak kalau disuruh berpose tanpa busana," lanjut Sarah.
 
Setelah berhasil menjadi model sampul majalah Playboy, apa sih mimpi lain yang ingin diraih oleh Sarah?
 
"Mimpi terbesarku mungkin ingin menjadi model Victoria's Secret," pungkasnya.

===