Sarasdewi, Si Pintar Bersuara Emas, Hobinya Bikin Cowok Minder

LAZONE.ID - Cewek cantik itu banyak, cewek pintar juga banyak, cewek yang suaranya bagus juga banyak. Tapi kalo cewek yang suka motor, mungkin enggak terlalu banyak.

Cewek cantik itu banyak, cewek pintar juga banyak, cewek yang suaranya bagus juga banyak. Tapi kalo cewek yang suka motor, mungkin enggak terlalu banyak. Nah, apalagi kalo semua itu ada di dalam satu cewek, itu baru langka, bro. Begitulah sekiranya yang bisa menggambarkan seorang Sarasdewi.

Untuk sebagian orang, mungkin wanita yang satu ini lebih terkenal sebagai penyanyi atau istri dari seorang anggota band rock. Yap, pelantun lagu Lembayung Bali ini adalah istri dari Christopher Bollemeyer alias Coki, gitaris band Netral.

Wanita yang punya nama lengkap Dr. Luh Gede Saraswati Putri, M.Hum ini juga seorang dosen filsafat di Universitas Indonesia sejak tahun 2006. Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 16 September 1983 ini bahkan udah meraih gelar doktor dan bisa dibilang adalah doktor termuda di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) UI.

Kesukaannya dengan dunia otomotif, khususnya motor, juga memberi kesan seksi dari Sarasdewi, bro. Sarasdewi memang suka dengan segala jenis motor, tapi yang paling dia sukai adalah motor trail. Salah satu koleksinya adalah Kawasaki D-Tracker yang dimodif jadi bergaya street tracker.

Tapi jangan salah, Sarasdewi juga suka dengan motor-motor ber-cc besar. Itu berarti dia juga suka motor kencang, bro.