Scarlett Johansson yang Kini Kembali Jadi Si Janda Seksi

LAZONE.ID - Scarlett Johansson  siap membela dunia lagi lewat 'Captain America: Civil War' 

Peran Scarlett Johansson di berbagai film tak pernah jauh-jauh dari kata seksi. Awal 2016 ini, Scarlett pun kembali menghibur para penggemar Marvel lewat perannya sebagai Black Widow di ‘Captain America: Civil War’.

Sudah melindungi dunia sejak 2010, Scarlett bisa dibilang semakin terbiasa dengan aktingnya sebagai superhero. Bahkan pasca melahirkan awal 2015 lalu, aktris berusia 31 tahun itu sama sekali tak kesulitan dalam membagi waktu antara kegiatan barunya sebagai ibu dengan menjalani pelatihan dan syuting untuk film ‘Captain America: Civil War’ yang sudah mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 27 April lalu.

“Saat hamil kemarin, aku sangat dibantu oleh Heidi Moneymaker, stunt double-ku. Kini aku gembira bisa kembali bekerja dan lebih aktif,” ungkap Scarlett saat diwawancara belum lama ini.

 Namun awalnya, ternyata banyak yang terkejut saat tahu kalau Scarlett menerima kontrak peran sebagai Black Widow. Padahal menurutnya, banyak sekali kesamaan antara dirinya dan Black Widow yang semakin membuatnya tertarik untuk memerankan peran superhero seksi tersebut.

 “Aku bertemu dengan Marvel untuk melihat kemungkinannya. Aku melakukan banyak pencarian soal sosok Black Widow dan menurutku kami punya banyak kesamaan. Black Widow adalah sosok yang ‘gelap’ dan berkali-kali berurusan dengan kematian. Hal itu membuatnya punya perspektif lain soal kehidupan,” lanjutnya.

 Dan soal image seksi pada Black Widow, Scarlett mengaku sudah sangat terbiasa. Sejak kecil, ibu satu anak itu kerap menjadi bahan pembicaraan karena suara serak-serak basahnya.

 “Semua orang sudah pernah melihat payudaraku. Bahkan kalau kau mau aku bisa ganti baju di sini ha ha ha. Saat aku masih muda, orang-orang selalu berpikir kalau aku mengidap flu karena suaraku. Tapi setelah semakin dewasa, orang-orang mulai menyadari betapa berharganya suaraku,” sambung Scarlett sambil tertawa.

 Di akhir kata, Scarlett pun berharap para penikmat film superhero tak hanya melihat Black Widow sebagai sosok yang seksi saja. Ia berharap para fans bisa ikut mengikuti perjalanan dan tantangan dalam kehidupan si janda hitam.

 “Black Widow juga manusia. Dia memang kecil tapi sangat kuat. Semua orang mencoba untuk melawan kejahatan. Seperti Black Widow, kau harus terus mencoba. Selalu ada tantangan untuknya,” pungkas Scarlett.