Sejoli Gokil, Honeymoon Adventure 365 Hari

LAZONE.ID - Pasangan satu ini bro, Mark dan Camille Villaflor beneran gokil, bro. Mereka melakukan perjalanan honeymoon dengan berpetualang ke berbagai belahan dunia, selama setahun!

Pasangan satu ini bro, Mark dan Camille Villaflor beneran gokil, bro. Mereka melakukan perjalanan honeymoon dengan berpetualang ke berbagai belahan dunia, selama setahun!

Awal menikah di tahun 2011 lalu, pasangan ini langsung merencanakan perjalanan honeymoon mereka. Itu diwujudkan setelah satu tahun setengah usia pernikahan mereka bro. “Standar, biasanya orang berbulan madu paling lama satu minggu, tapi waktu tersebut tidaklah cukup bagi kami untuk memuaskan hasrat berkelana kami. Atau ini kami pakai untuk mengekspresikan cinta kami,” ujar Mark.

Lama perjalanan mereka enggak tanggung tanggung bro, selama 365 hari alias satu tahun mereka habiskan untuk berbulan madu mengelilingi tempat yang keren di dunia. Dalam perjalanan bulan madu ini, mereka juga membagikannya melaliui blog mereka di 365traveldates.com dan Instagram, @365traveldates.

Pasti loe nanya uang dari mana mereka bisa keliling dunia kayak gini? Mark menceritakan bahwa hasil gaji mereka berdua selama satu bulan terus ditabung sebanyak yang mereka bisa. “Setelah pernikahan, kita enggak pergi kemana mana untuk menghasilkan tabungan sebanyak yang kita bisa,” imbuh Mark.

Mark bekerja di sebuah sekolah internasional di Shanghai. Gaji terbilang besar bro, selain itu katanya doi juga dapat benefit lain seperti tunjangan dan rumah. Sedangkan pasangannya, Camille, juga turut bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan desain interior dan mengajar les, ditambah penjual roti di malam hari untuk komplek perumahan mereka.
Pasangan ruar biasa...