Seleb Hollywood Low Profile Yang Nggak Mau Dibilang Seksi

LAZONE.ID - Udah melekat dengan image seksi, siapa yang menyangka jika para seleb hot ini menolak mentah-mentah predikat tersebut.

Julukan seksi emang membanggakan bagi banyak wanita, tapi beberapa dari mereka nggak mau bahkan risih ketika predikat ini menempel. Padahal kalau dilihat secara fisik, benar-benar sempurna. Seperti para aktris Hollywood ini. Meskipun punya tubuh aduhai yang bikin kagum para pria, mereka nggak mau dipanggil seksi. Aneh tapi unik nih. Yup, here they are!

Emma Watson

Wajah bikin teduh plus akting brilian, hampir semua orang sepakat bilang kalau Emma Watson adalah sosok yang seksi abis. But wait, si pemeran Hermione dalam Harry Potter ini malah nggak suka ketika orang-orang menyebut dirinya seksi. Menurutnya kata-kata itu memiliki arti yang membingungkan sekaligus memalukan. Bahkan dalam sebuah wawancara, Emma dengan tegas menyuruh beberapa wartawan berhenti menghubungkan dirinya dengan kata-kata itu. Wih, sampai segitunya.

Anna Kendrick

Pandai akting dan juga bernyanyi dikombinasi dengan wajah eksotis serta tubuh semampai, Anna Kendrick adalah paket wanita yang sempurna. Para pria pun sepakat menjulukinya dengan si seksi terutama ketika melihat salah satu bagian tubuhnya. Apaan sih? Simak ungkapan Anna berikut. “Saya tidak suka jika mereka hanya senang dengan payudara. Jangan harap saya akan mengatakan, ‘Oh! Saya senang jika orang-orang tertarik dengan payudara saya!’,” Kamu salah satu dari para pria tersebut, Guys?

Megan Fox

Jangan buru-buru menjelajah bagian tubuhnya, cukup memandang wajahnya kamu bakal setuju kalau Megan Fox is sexy overload. Sama seperti dua rekannya di atas, Megan mengungkapkan kalau dirinya nggak seksi sama sekali. Tapi ungkapannya tersebut nggak serta merta menghilangkan image hot yang udah kadung melekat padanya.

Meskipun menolak anggapan ini, nggak bakal mudah menghapus kesan seksi mereka begitu aja. Setuju nggak nih kalau mereka benar-benar hot?