Selfie? Kuno, Sekarang Eranya Belfie

LAZONE.ID - Jen Selter, menuai popularitas, berkat foto-foto diri yang bootyliscious.

Jen Selter, menuai popularitas, berkat foto-foto diri yang bootyliscious.

Ngetop karena selfie, foto wajah loe, itu udah biasa. Banyak orang dan seleb yang melakukannya. Yang keren kalau loe meraup popularitas dan sukses berkat trik berani dan inovatif, belfie, seperti Jen Selter. Apaan tuh?

Belfie itu semacam selfie. Cuma yang difoto bukan wajah, tapi pantat bro! Nah lo, kebayang kan betapa seksinya koleksi foto Jen di Instagram. Cewek berbokong aduhai ini memang sadar aset, ia doyan banget bikin belfie.

Awalnya lajang 20 tahun ini cuma memposting foto fitnesnya buat memotivasi followersnya di instagram. Tapi setiap ia memposting foto Belfie, yang kasih jempol berjibun, bro.

"Beberapa tahun lalu aku mulai posting motivasi gambar fitnes dan memberikan kutipan yang membuat aku ingin nge-gym," ujar Jen Selter seperti dikutip dari People.com. "Tapi waktu aku secara acak menambahkan fotoku sendiri, ternyata banyak yang suka."

Berkat foto dan belfie, kelahiran New York ini sekarang punyay 3,4 juta pengikut di instagram. Atas ketenarannya, kini Jen menerima bejibun tawaran menjadi model kebugaran.

Di setiap pose sensualnya Jen selalu memakai legging. "Aku punya sekitar 300 - 400 pasang legging. Orang orang berpikir Aku memakai legging yang sama setiap hari, enggak bener tuh," lanjut fans Miranda Kerr ini.

Meskipun meraih ketenaran dan jutaan pengikut di Instagram, Jen enggak jadi sok ngetop. Ia tetap down to earth. "Ada orang yang bercita cita untuk menjadi seseorang, tapi aku tahu aku enggak seperti mereka. Aku enggak akan pernah berpikir bahwa aku model," tutup Jen.