LAzone
Inspiring People

Sempat di Bully dan Disumpahin Enggak Terkenal, Eh Artis Ini Malah Mencetak Sejarah

  • 04 March 2019
  • 1099 views

Hati-hati siapa yang lo bully!

LAZONE.ID -

Jauh sebelum terkenal, ternyata Lady Gaga pernah di bully oleh teman-temanya, Bro.

Seperti yang dilansir dari HelloGiggles, ada sebuah grup Facebook yang dibuat khusus untuk mencemooh bintang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ketika dirinya masih duduk di bangku kuliah.

Fakta ini sendiri terungkap setelah seorang pengguna Twitter dengan akun @majdgeorge98 membagikan cuitan yang berisi kisah lama dari penyanyi berusia 32 tahun itu ketika masih menjadi seorang mahasiswi.

"Ketika Lady Gaga masih kuliah, ada sebuah grup Facebook dengan nama 'Steffani Germanotta, kamu gak akan pernah terkenal'," tulis @majdgeorge98

Bukan cuma itu aja, Bro. Lady Gaga sempat bercerita bahwa dia juga sempat memiliki mantan kekasih yang mengatakan bahwa Doi gak akan bisa terkenal, mendapatkan grammy, ataupun mengalami kegagalan dalam karirnya.

Namun, setelah melalui perjuangan yang gak mudah, sekarang Lady Gaga sukses menjadi bintang utama dalam film 'A Star Is Born' dan mencetak sejarah dengan menjadi orang pertama yang berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang Academy Awards, Golden Globe, serta British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) di tahun yang sama.

Dari sini kita bisa belajar, Bro supaya ke depannya gak terlalu memperdulikan cibiran orang dan menganggapnya sebagai kritikan supaya bisa berubah menjadi lebih baik. Selain itu, jangan takut bermimpi karena kesuksesan semua berawal dari mimpi.

 

tags : Lady Gaga Oscar

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...