Serena Williams, Rambah Trek Lari

LAZONE.ID - Mantan petenis dunia yang baru mengundurkan diri dari kejuaraan dunia tenis, Serena Williams, baru-baru ini ketahuan pindah jalur ke trek lari.

Mantan petenis dunia yang baru mengundurkan diri dari kejuaraan dunia tenis, Serena Williams, baru-baru ini ketahuan pindah jalur ke trek lari. Ia baru aja ikutan ajang lomba lari 3,1 mil. Tapi ini bukan karena dia mau alih profesi. Serena rambah trek lari untuk keperluan amal.

Melalui yayasannya, Serena Williams Foundation, dia memang menggelar lomba lari Serena Williams Ultimate Run South Beach 2015. Demi membantu mengumpulkan dana, Serena yang mengundurkan diri dari kejuaraan tenis dunia karena cedera inipun ikutan lomba.

Tetapi baru menempuh 1,2 mil, serena menaiki kendaraannya menuju ke garis finish. Mungkin ia gak mau mengambil risiko cedera ya bro. Langkah ini dilakukannya karena cedera tubuhnya yang belum pulih. Dan yang penting, misi utama mengumpulkan dana amal sudah terlaksana.

Serena sendiri menyatakan bahwa, karena beberapa luka-luka yang dideritanya, dia tidak berkompetisi dalam turnamen tenis sejak Oktober. Tahun 2015 merupakan tahun yang berat bagi pemain tenis dunia asal Amerika ini. Karena cedera, dia dipaksa pensiun dari dua turnamen dunia pada akhir 2015.