Si Seksi Eugena Washington Dinobatkan Sebagai Playboy Playmate 2016

LAZONE.ID - Eugena Washington merasa terhormat jadi model Afrika-Amerika ketiga yang jadi Playboy Playmate

Kehidupan Eugena Washington berubah setelah kemunculannya di ajang 'America's Next Top Model' pada 2006 lalu. Walaupun tak dinobatkan sebagai juara, namun kariernya di dunia modeling semakin hari semakin gemilang.

Model kelahiran Carolina Selatan tersebut kerap mendapatkan kritikan pedas dari para juri atas penampilannya. Namun dari minggu ke minggu, Eugena semakin memperlihatkan kemajuannya sehingga mampu bertahan hingga mendapatkan posisi runner-up.

Sosok Eugena juga dikenal lewat kemunculannya sebagai model video klip hits populer B.o.B bertajuk 'Nothin' on You'. Dan semenjak itu, ia bergabung dengan salah satu agensi model paling bergengsi di Los Angeles, Elite Model Management.



Tak hanya muncul sebagai model video klip dan majalah, pengalaman Eugena di catwalk juga tak main-main. Ia pernah bekerjasama dengan Anthony Franco, Paris Hilton, hingga Edwing D'Angelo di New York Fashion Week.

Kini, perjalanan kariernya di dunia modeling semakin diakui publik setelah dinobatkan sebagai Playmate of the Year oleh majalah Playboy. Eugena berhasil menempati posisi pertama dan mengalahkan model-model lain dalam voting yang sebelumnya dilakukan oleh para pembaca.

Bersama Renee Tenison dan Ida Ljungqvist, Eugena menjadi model Afrika-Amerika ketiga yang berhasil mendapatkan titel tersebut. Ia juga menjadi wanita ke-57 yang berhasil terpilih sebagai Playboy Playmate.



"Sungguh rasanya sangat luar bias mendapatkan predikat ini. Dunia sudah berubah. Kuharap aku bisa memberikan imej berbeda pada majalah Playboy. Dan kuharap aku juga bisa membawa para pembaca baru," ujar Eugena.

Dalam sesi foto, Eugune mencoba untuk berbeda dengan tak tampil polos. Ia masih memperlihatkan keindahan lekukan tubuhnya, namun dengan masih menjaga bagian intim tubuhnya tertutupi.

"Ini adalah sebuah cerita dan bagian dari hidup yang sedang kujalani. Aku saat ini sangat menikmatinya dengan melakukan apa yang ingin aku lakukan setiap hari. Begitulah caraku hidup. Ini lah hidupku. Selama aku melakukan apa yang ingin kulakukan, maka aku akan bahagia," pungkasnya.