Siapkan Bisnis Jelang 30 Tahun

LAZONE.ID - Kalau umumnya seorang laki-laki, berpandangan hidup dimulai dari 40 tahun. Tapi buat Raffi Ahmad, artis, presenter, pengusaha ini, justru memulainya sejak awal sejak 30 tahun. Wew...

Kalau umumnya seorang laki-laki, berpandangan hidup dimulai dari 40 tahun. Tapi buat Raffi Ahmad, artis, presenter, pengusaha ini, justru memulainya sejak awal sejak 30 tahun. Wew...
"Di usia 30-35 tahun sudah bukan lagi saatnya mengejar duit. Tetapi usia itu adalah waktu buat kumpul dengan keluarga, melihat pertumbuhan dan perkembangan anak," aku pria 28 tahun ini. Pantesan sekarang ini layar TV dari pagi sampai malem muka Raffi Ahmad terus yang kelihatan. Kejar setoran Bro.

Tapi boleh juga ya, hasil kerja raffi di beberapa stasiun TV dari pagi sampai malam terlihat di beberapa jaringan bisnisnya. Berbagai usaha ditekuni Raffi untuk mewujudkan mimpinya, melihat perkembangan anak di usianya 30-35 tahun.

Gak hanya di bidang entertainment saja Raffi menanamkan hasil keringatnya selama ini. Tetapi juga di bidang fashion, dan kuliner. Kini bukan dia sendiri yang terjuan, tetapi bekerja sama dengan rekan-rekannya, diantaranya, production house Raffi menggandeng rekan artis, Irwansyah. Di bidang showroom motor gede yang digarap bareng rekannya di klub moge. Di bidang kuliner, selain bersama istrinya, Nagita Slavina, Rafi juga membuka usah bareng Denny Buana.

Ayah dari Rafatar Malik Ahmad mengembangkan bisnisnya di bidang fashion, jeans t-shirt yang menyasar semua usia dengan brand RA Jeans. Bisnis sarung tenun dengan brand Rahmad, singkatan dari namanya, Raffi Ahmad. Di bidang kuliner ada bakmi RN, singkatan dari Rafii dan Nagita, tetapi kemudian RN diubah menjadi Raja Nikmat. Lalu dengan Denny mengusung brand Nasi Lidah RaDen, singkatan dari Raffi Denny.

Tak ketinggalan, Raffi juga membuka klinik kecantikan Nibelth Medical Centre, yang disiapkan untuk masa tua ibunya, Amy Qanita. Oya, Raffi kabarnya juga bisnis di bidang property Bro.